Mitsubishi Punya Jagoan Baru Mobil Listrik i-MiV Model 2016

Mitsubishi Punya Jagoan Baru Mobil Listrik i-MiV Model 2016

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Di era serba modern ini sebuah mobil tidak hanya dituntut nyaman dan aman .untuk dikendarai, namun pabrikan mobil juga dituntut untuk menciptakan tunggangan yang ramah lingkungan dan yang tidak merusak lapisan ozon. Menjawab tantangan itu, maka pabrikan mobil yang cukup ternama yaitu Mitsubishi berencana akan mengeluarkan produk yang tidak hanya nyaman dan aman ditunggangi namun juga sangat ramah terhadap lingkungan, model baru tersebut bernama Mitsubishi Listrik i-MiV 2016.

Setelah ada 2 tahun tidak menghadirkan sesuatu yang baru, akhirnya Mitsubishi melakukan gebrakan dengan menghadirkan ‘baju baru’ di pasar Amerika Utara mulai Maret 2015. Mitsubishi Listrik i-MiV 2016 ini akan memiliki tampilan yang jauh lebih keren dari varian sebelumnya. Nah, apasaa kira- kira yang disuguhkan dari varian terbaru dari jagoan Mitsubishi ini.

Varian Mitsubishi i-MiV ini sejak tahun 2013 sudah tidak mengalami pembaharuan dan sempat absen di pasar Otomotif Amerika. Oleh karena itu Mitsubishi series ini hanya ada 3 varianya yakni tahun 2012, 2013 dan yang paling baru adalah Mitsubishi Listrik i-MiV 2016. Untuk harganya sendiri untuk model 2016 dibanderol dengan kisaran harga USD 22.995 juta atau setara dengan Rp 294,6 juta. Harga tersebut bisa didapatkan setelah mendapatkan diskon khusus yang disediakan oleh Mitsubishi yang apabila mengambil produk tersebut mencapai USD 6000 atau setara dengan Rp 76 juta.

Harga pasca diskon tersebut sudah termasuk kedalam perangkat fast charging yang dengan mudah dapat di isi ulang dengan fasilitas listrik biasa yang ada di rumah- rumah. Anda pun juga tidak perlu membutuhkan pasokan listrik dengan arus yang besar karena Mitsubishi Listrik i-MiV 2016  berusaha menggunakan energi yang seminimal mungkin.

Belum  ada spesifikasi yang lengkap mengenai Mitsubishi Listrik i-MiV 2016 ini, namun diperkirakan peforma dan teknologi yang ditanamkan pada mobil ini lebih canggih dan lebih modern jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)