Motor Gede “Moge” Baru Dari Indian Motorcycles

Moge Baru Dari Indian Motorcycles

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Semakin pesatnya pasar otomotif menjadikan produsen motor  juga berlomba- lomba guna menyuguhkan varian dan model terbaik yang mereka miliki. Salah satu yang menggunakan strategi pemasaran tersebut adalah varian di kelas Motor Gede (MOGE) yang kian hari semakin diminati dan dakui keberadaanya. Di Indonesia sendiri meski moge rata- rata di banderol dengan harga yang cukup tinggi, peminatnya terbilang tak sedikit.

Bersamaan dengan hal itu pabrikan moge yang cukup terkenal asal Amerika Serikat yaitu Indian Motorcycles menciptakan tunggangan baru yang memiliki tampang maco dan keren. Memiliki julukan Indian Chief Dark Horse moge ini di gadang- gadang akan menjadi primadona di kelas moge dunia. Nah penasaran kelebihan apa saja yang akan diberikan oleh Indian Chief Dark Horse ini.

Indian Chief Dark Horse memiliki desain garang dengan dominasi warna hitam hampir disekujur tubuhnya mulai dari suspensi depan, lampu depan, batang kemudi, dan spedo mrter. Tak luput bagian mesin dan velg juga terbalur warna hitam yang gahar. Selain itu bobot dari Indian Chief Dark Horse ini lebih ringan 15 kg jika dibandingkan dengan tipe Chief standart pada umumnya, oleh karena itu maka tak ayal moge ini dapat berlari lebih kencang dari varian- varian standart lainya.

Beralih pada sektor dapur pacunya, Indian Chief Dark Horse dibekali dengan masin Thunder Stroke 111 cubic inci yang memiliki kapasitas 1.811 cc. Dengan konvigurasi bentuk V Twin 49 derajat menjadikan moge ini semakin maksimal dalam menyemburkan tenaga serta torsi puncak yang mampu di capainya. Dengan cc motor yang begitu besar maka jangan heran semua mata akan tertuju pada Indian Chief Dark Horse ini ketika diajak ngebut dijalanan.

Untuk harganya sendiri, Indian Chief Dark Horse yang dijadikan line up tahun 2016 ini akan dibanderol dengan kisaran harga US$ 16.999 atau sama dengan Rp 218 juta. Harga tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan Indian Chief Gloss Black yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 244 juta.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)