Pengakuan Ibunda Ijong Prihal Aborsi Yang Pernah Dilakukann Cita Citata

Pengakuan Ibunda Ijong Prihal Aborsi Yang Pernah Dilakukann Cita Citata

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Mantan Ibu mertua Cita Citata mengungkapkan fakta baru mengenai mantan menantunya. Kabarnya, Cita Citata telah melakukan aborsi sebelum Cita dan Ijong resmi menjadi suami isteri. Yani mengetahui perbuatan aborsi yang dilakukan Cita, ketika Cita diizinkan untuk menginap di rumahnya antara tahun 2011 lalu, dengan alasan Cita sakit lambung.

Saat itu Yani mengaku sama sekali tidak curiga Melihat Cita yang sedang kesakitan, dan akhirnya ia mengizinkan Cita untuk tinggal dan menikah dengan Ijong. Namun setelah menikah, Yani mengaku baru mengetahui hal tersebut dari anaknya,Ijong kalau menantunya itu sudah penah melakukan aborsi.

Cita terlihat sempat menghindar saat dimintai konfirmasi kebenaran prihal aborsi yang dilakukannya ketika dijumpai di Gedung Nusantara I, Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015) pagi. “Aku tidak mau komentar kalau soal itu, karena sidang cerainya sudah mau selesai,” ucap Cita sambil mencari pintu lift yang terbuka.

Sebelumnya, Cita telah panjang lebar menerangkan permintaan maafnya mengenai pernyataannya yang sudah menyinggung masyarakat Papua, khususnya kaum Wanita disana. Namun, saat pertanyaan mulai mengarah ke masalah pribadi, Cita memilih menghindar. “Ini mengenai soal Papua, bukan soal yang lain. Yang terpenting semua akan selesai, tinggal menunggu ketok palu saja,” ucap Cita tidak menjawab pertanyaan prihal tuduhkan aborsi yang dilakukannya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok