Pulihnya Luka Modric, Menjadi Kabar Baik Buat Real Madrid

Pulihnya Luka Modric, Menjadi Kabar Baik Buat Real Madrid

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Juara bertahan Liga Champions Real Madrid , dengan absennya Modric mereka kehilangan salah satu kekuatan yang mampu mengontrol sektor tengah lapangan. Luka Modric yang mengalami cedera paha selama hampir 3 bulan terakhir, kini Real Madrid mendapatkan kabar baik dengan pulihnya gelandang asal Kroasia itu, dengan kembalinya sanga pemain akan membatu El Real ketika bertandang ke markas Elche pada Minggu (22/2/2015).

Seperti yang ditulis website resmi Real Madrid, “Modric sudah kembali ke grup untuk berlatih dan itu merupakan kabar baik hari ini. Ia berlatih bersama 10 pemain lain yang tidak masuk daftar skuat inti saat melawan Schalke 04 di Liga Champions. Mereka berlatih di fasilitas lapangan tertutup,” demikian disebutkan. Sedangkan untuk perkembangan yang lainnya seperti, Sami Khedira, Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan James Rodriguez terus berupaya memulihkan diri secepatnya dari cedera yang dialaminya.

Dengan absennya mereka, plus bek andalan mereka Pepe, rival sekota mereka, Atletico Madrid sukses memanfaatkan kesempatan itu dengan memenangkan derby yang memalukan untuk Real Madrid dengan skor telak 4-0. Sampai saat ini Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara La Liga, akan tetapi posisinya tidaklah aman dan bisa saja tergusur karena hanya unggul satu poin dengan Barcelona.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok