Real Madrid Yakin Bisa Patahkan Rekor Bayern Munchen

Real Madrid Yakin Bisa Patahkan Rekor Bayern Munchen

HarianDepok.com – OLahraga – Sepakbola , Real Madrid sukses mendapatkan hasil gemilang dengan kemenangan 2-0 atas Schalke 04 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Kamis (19/2/2015). Hasil itu juga mengantarkan El Real menorehkan rekor baru. Kemenangan ini membawa Los Blancos menyamai rekor Bayern Muenchen pada ajang Liga Champions.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid sudah menorehkan 10 kemenangan beruntun pada Liga Champions. Jumlah ini sama dengan rekor yang ditorehkan oleh Bayern Munchen. The Bavarian meraih rekor itu pada 13 November 2013, seusai menang 3-1 atas CSKA Moskwa. Bayern menorehkan catatan ini pada rentang April sampai November 2013. Sedangkan Los Blancos memulainya saat menang melawan Bayern Munchen di leg pertama babak semi-final musim lalu, sampai Kamis (19/2) dini hari tadi menang atas tim Bundesliga Jerman lainnya,

Kemenangan ini membuat Real Madrid unggul agregat gol 2-0. Pada leg kedua, Real Madrid hanya perlu bermain imbang 0-0 untuk melangkah ke babak perempat final. Berkat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Marcelo, sehingga memaksa Schalke diwajibkan menang minimal 3-0 di Santiago Bernabeu, pada leg kedua nanti untuk membalikkan kedudukan. Diyakini Real Madrid akan segera memecahkan rekor Munich, dengan meraih kemenangan ke-11 secara beruntun pada leg kedua babak 16 besar nanti.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok