Di Tahun Kambing Kayu, Inilah Beberapa Shio Yang Beruntung!

 

Di Tahun Kambing Kayu, Inilah Beberapa Shio Yang Beruntung!

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Tidak jauh berbeda dengan Tahu Baru Masehi, momen Tahun Baru Cihina atau Tahun Baru Imlek yang dinanti selalu diiringi dengan bermacam – macam harapan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bukan hanya harapan dan perubahan, Tahun Baru Imlek juga dijadikan hari meramal nasib untuk masa depan menurut dasar perhitungan shio maupun feng Shui.

Tahun Baru Imlek 2015 kali ini adalah Tahun Kambing. Menurut Djohar Koh, pakar feng shui Indonesia, ada sejumlah shio yang mendapatkan keberuntungan yang baik, namun ada juga shio yang mesti berhati-hati. Terlebih dalam bidang keuangan. Saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pria yang akrab disapa Koh ini mengatakan “Khusus shio Kambing, shio Kerbau, dan shio Anjing harus mempertimbangkan keuangannya.

Menurut Pak Koh shio-shio tersebut harus memperhatikan keuangan mereka.”Kalau mau investasi cari yang lebih aman. Sedangkan kalu mau membuka usaha besar  lebih baik ditunda dulu.” Ucapnya. Pak Koh juga menyarankan, jika tidak bisa menunda pembukaan bisnis baru, anda bisa memberikan kewenangan kepada wakil anda yang peruntungannya lebih baik. Sedangkan untuk shio yang memiliki peruntungan cukup baik tahun ini adalah shio Babi, shio Kuda, dan shio Kelinci.

Pak Koh juga menambahkan sejumlah shio yang mendapatkan keberuntungan dalam hal percintaan.”Untuk yang masih single ataupun sudah mempunyai pacar bagi yang shionya tikus, tahun ini akan mendapatkan pasangan bagi yang single dan akan menikah bagi yang sudah punya pacar.” Ucapnya.

Sedangkan untuk yang sudah menikah, anda akan mendapatkan kehidupan sosial yang lebih baik. Untuk mereka yang bekerja sebagai sales bershio tikus, di tahun ini akan lebih mudah menjual baju dan barang-barang lainnya ke lawan jenis. Bagi anda yang memiliki shio ular diperkirakan akan lebih sibuk melakukan perjalanan “sering berpindah tempat dari satu daerah ke daerah lain” ujarnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok