Toni Kroos Bantah Menurunya Performa Timnya

Toni Kroos

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Di paruh pertama musim 2014-15, Los Blancos sempat melaju begitu meyakinkan dengan mencatatkan 22 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Pada periode itu, Madrid lolos ke fase knockout Liga Champions dengan meyapu bersih laga grup dan menggondol trofi Piala Dunia Antarklub.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos membantah bahwa menurunnya performa timnya, lihat hasil yang sudah didapatkan Madrid padal awal musim ini.

Akan tetapi pasca jeda kompetisi pada Natal dan Tahun Baru, Cristiano Ronaldo dkk. gagal mempertahankan ritmenya. Dalam 10 pertandingan pertama di paruh kedua musim, Madrid sudah kalah tiga kali dan sekali imbang.

Rangkaian hasil kurang memuaskan itu termasuk dua kali kekalahan beruntun di markas Valencia (liga) dan Atletico Madrid (Copa del Rey) dan terakhir ketika dihantam 0-4 di Vicente Calderon.

Menyikapi hal tersebut, Kroos membantah jika hasil buruk tersebut disebabkan oleh kelelahan yang dialami skuat El Real.

“Kami memang bermain sangat buruk saat kalah dari Atletico, namun selain itu saya pikir performa kami tidak terlalu jelek. Kekalahan itu membuat kami diliputi hawa negatif dalam beberapa hari sesudahnya,” ungkap Kroos seperti dilansir Diario AS.

“Sejauh ini ada yang menyebabkan hal-hal negatif di sekitar tim belakangan ini. Kami memiliki tiga atau empat pemain yang absen karena cedera tapi bukannya kami tidak memiliki alternatif. Kami akan terus maju ke depan.”

Toni Kroos juga semakin nyaman bermain bersama Real Madrid usai penggawa timnas Jerman itu mengakui bahwa ia tidak menemukan kesulitan berarti dalam beradaptasi dengan klub barunya itu musim 2014-2015.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten