Masa Peminjaman Sudah Mau Habis, Robinho Engan Balik Ke AC Milan

Robinho Engan Kembali Ke Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Robinho menjalani masa peminjaman di Santos sejak Agustus 2014. Bersama Santos, Robinho telah mengemas sembilan gol dalam 25 pertandingan.

Pemain berusia 31 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman di Santos sampai akhir musim ini. Sementara itu kontraknya bersama Rossoneri masih akan berlangsung sampai tahun 2016 mendatang.

Agen pemain asal Brasil Robinho mengatakan bahwa kliennya tidak akan kembali ke AC Milan begitu masa peminjamannya di Santos berakhir.

“Robinho tidak akan kembali ke Milan,” ujar Ramos kepada MilanNews seperti dikutip Football Italia.

“Kami punya kesepakatan dengan Santos sampai bulan Juni. Dia sangat bahagia di sini dan belum ada solusi untuk musim depan,” tambahnya.

“Kami belum tahu apa yang akan terjadi setelah Juni. Kami belum menemukan solusi,” tutur Ramos.

Peminjaman Robinho oleh Santos akan berakhir pada musim panas mendatang. Setelah itu, Robinho harusnya kembali ke San Siro karena dia masih punya kontrak dengan Milan sampai tahun 2016.

Sampai sejauh ini Robinho belum menemukan solusi atas masa depannya begitu petualangannya bersama Santos berakhir. Namun yang pasti ia tidak akan memutuskan kembali ke San Siro.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten