Sambut Imlek 2015, PT KAI Sediakan Tiket Promo

Sambut Imlek 2015, PT KAI Sediakan Tiket Promo

HarianDepok.com – Bisnis , Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2015, PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengadakan tarif promo “Gong Xi Fa Cai”. Tarif promo kereta api tersebut disediakan untuk keberangkatan tanggal 16 sampai 28 Februari 2015. Surono , Corporate Communication Manager PT KAI Daop V Purwokerto, mengatakan promo berlaku untuk kereta api lintas selatan jurusan Bandung, tarif promo tersedia untuk KA Malabar, Argo Wilis, dan Turangga.Tiket untuk Turangga  dan Argo Wilis seharga Rp 188 ribu.

Sedangkan untuk kereta api lintas selatan jurusan Jakarta tarif promo disediakan untuk KA Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Gajayana, dan Bima. Dan untuk kelas eksekutif KA Argo Dwipangga dan Argo Lawu seharga Rp 208 ribu, KA Bima dan Gajayana seharga Rp 268 ribu, KA Taksaka seharga Rp 188 ribu. serta KA Malabar (kelas eksekutif) seharga Rp 178ribu, (kelas bisnis)  Rp 148ribu dan (kelas ekonomi) Rp108ribu.

Dalam siaran persnya, Kamis (12/2/2015) Surono menjelaskan “Kami sediakan setiap hari sampai 20 seat tiket tarif promo per KA-nya. Tiket bertarif promo imlek ini bisa dipesan melalui pemesanan via internet, loket online stasiun, channel eksternal , Contact Center 121, maupun aplikasi mobil smart phone (BB dan android). Atau bisa melalui pembelian langsung ketika keberangkatan (go show) selama tiket masih ada,”. Ketentu berlaku khusus tiket promo ini, tiket yang telah dibeli tidak dierbolehkan untuk diganti dan dibatalkan. Tarif promo imlek tidak tergabung dengan tiket reduksi (diskon), misalkan rean berlaku untuk reduksi lansia, reduksi anggota Polri/ TNI serta yang lainnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok