Di Incar Dua Klub Liga Inggris, Rafael Benitez Ingin Fokus Kejar Posisi Dua Klasemen

Rafael Benitez Fokus Terhadap Napoli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Masa bakti Rafael Benitez di Napoli memang sudah hampir habis, masa depannya di Naples juga kabarnya masih belum jelas meski presiden klub, Aurelio De Laurentiis berulang kali mengatakan jika ia ingin mempertahankan pelatihnya itu.

Pelatih Napolitersebut rupanya saat ini tengah dalam incaran tiga klub besar Premier League sekaligus. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, dan Newcastle United yang kabarnya siap menawarkan kontrak pada pelatih asal Spanyol itu di musim panas nanti.

Meski demikian, pria Spanyol ini tidak gerasak-gerusuk dalam membicarakan perihal kelanjutan kariernya.

“Saya akan berbicara mengenai masa depan saya sebelum akhir musim ini,” buka Benitez kepada Canal Plus.

“Untuk sekarang ini, saya ingin fokus pada apa yang terjadi sekarang, dan pertandingan-pertandingan yang kami harus hadapi ke depan. Saya memiliki hubungan baik dengan para pemain dan klub, masih ada waktu untuk mendiskusikan masalah ini.”

“Ketika saya meninggalkan Napoli, apakah ini setahun atau lima tahun, saya ingin tim ini menjadi semakin dewasa, terutama di level Eropa, dengan skuat yang bisa bersaing di setiap tantangan,” tandasnya.

Pada saat ini Benitez sedang fokus untuk menergetkan posisi kedua Seria A, dia menilai peluang masih sangat terbuka. Apalagi Roma banyak kehilangan poin akhir-akhir ini. Giallorossi cuma menang tiga kali dari 10 laga terakhirnya di liga, di mana tujuh lainnya berakhir imbang.

“Juventus? Mereka punya skuat lebih besar dan lebih tangguh daripada tim-tim lain di liga. Itu berguna untuk persaingan jangka panjang. Tapi kami telah membuktikan bisa mengalahkan mereka di sebuah laga, seperti di Piala Super Italia di Doha,” kata Benitez kepada Canal Plus.

“Sementara untuk posisi dua, jika kami mempertahankan upaya kami saat ini, kami punya sebuah kesempatan bagus untuk meraihnya. Situasinya banyak bakal tergantung pada Roma. Jika ada kesalahan lebih jauh dari mereka, kami akan siap untuk mengambil keuntungan,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten