Wilfried Bony Yakin Bisa Cetak Gol Jika Ia Dimainkan Saat Menjamu Newcastle

Wilfried Bony Yakin Cetak Gol

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Bony sejak datang ke Premier League tak perlu waktu lama untuk membiasakan diri dengan iklim kompetisi di Inggris. Catatan sebagai pemain tertajam di Premier League sepanjang 2014 jadi bukti kemampuan Bony.

Fans Manchester City dan pecinta Premier League tak sabar menunggu aksi Wilfried Bony. Dengan nilai transfer lebih dari 20 juta poundsterling, ekspektasinya tentu tinggi.

Laga melawan Newcastle United menjadi laga di mana Bony ingin ikut ambil bagian. Ia menilai City akan beruntung dengannya bermain karena ia memiliki rekor bagus melawan Newcastle.

“Jika memang saya dibutuhkan, saya memiliki rekor bagus melawan Newcastle, saya mencetak tiga gol dari dua laga melawan mereka,” kata Bony, Kamis (19/2).

“Mereka tim yang bagus dan kuat di belakang, tapi mereka akan bermain di stadion kami dan kami harus memenangi laga ini.”

Laga melawan Newcastle United menjadi laga di mana Bony ingin ikut ambil bagian. Ia menilai City akan beruntung dengannya bermain karena ia memiliki rekor bagus melawan Newcastle.

“Tidak mudah tentunya karena saya baru saja datang dari Afrika dan saya masih punya waktu lima hari latihan sebelum kami melawan Newcastle. Saya ingin segalanya berjalan bertahap dan menunggu saat yang tepat untuk unjuk gigi,” sambungnya.

“Saya belum fit 100 persen dan seperti yang saya katakan, kita lihat saja karena saya juga baru datang. Saya masih punya beberapa hari latihan, tapi saya butuh mendalami segalanya setahap demi setahap.”

Namun tahukah bahwa sebenarnya Bony bukanlah seorang striker?

“Ronaldo dari Brasil memengaruhi saya. Karena dulu saya seorang pemain bertahan, lalu saya sangat menyukainya sebab ia memiliki segalanya.

“Ia adalah seorang pemain yang sangat kompleks dan saya berpikir, saya ingin menjadi striker dan inilah saya. Ronaldo memberi motivasi bagi saya untuk menjadi striker.” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten