DPRD Kota Depok Ingin Persikad Kembali lagi ke Kota Depok

DPRD kota Depok Ingin Persikad Kembali lagi ke Kota Depok

HarianDepok.com – Berita, Pemerintah kota Depok seakan akan tidak mau ambil peduli tentang berpindah tangannya tim sepakbola kota Depok, Persikad diambil oleh Purwakarta. Hal ini mendapatkan tanggapan tegas dari Ketua Fraksi Golkar Babai Suhaimi.

Suhaimi dengan tegas menyatakan, bahwa dirinya akan berupaya mengembalikan kembali kedudukan Persikad sebagai tim sepakbola kebanggan kota Depok. Untuk hal tersebut Suhaimi akan memanggil KONi dan PSSI untuk membicarakan permasalahan ini. Hal itu diungkapnya kepada wartawan, Minggu (15/02/2015).

Dirinya juga rencananya akan memanggil pengurus Persikad dan pihak pemerintah kota Depok dalam waktu dekat ini. Menurutnya pihak pemerintah kota Depok harus punya rasa kepedulian kepada Persikad. Seharusnya pemerintah kota Depok segera mengambil tindakan untuk menanggulangi permasalahan keuangan Persikad pada waktu itu.

Cara penanggulangannya yaitu dengan merangkul beberapa pengusaha pengusaha dan perbankan di Depok. Untuk bisa diajak kerja sama dalam hal menanggulangi permasalahan yang ada di dalam Persikad, sehingga Persikad tidak perlu dipindah tangankan seperti saat ini, ujar Suhaimi.

Ia pun mengungkapkan bahwa, Persikad lebih dikenal oleh warganya ketimbang buah belimbing yang saat ini menjadi ikon kota Depok. Persikad telah menyatu dengan hati warga kota Depok.

Dilain pihak, banyak sekali warga kota Depok yang merasa kehilangan Persikad. Mereka pun sangat berharap agar pemerintah kota Depok.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)