Prediksi Liga Champion : Schalke 04 Vs Real Madrid, Los Blancos Tetap Diunggulkan

Prediksi Liga Champion : Schalke 04 Vs Real Madrid, Los Blancos Tetap Diunggulkan

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan Liga Champions 2014/2015 babak 16 besar mempertemukan Schalke 04 kontra Real Madrid. Dimana pertandingan leg pertama akan digelar di markas Schalke 04 , Veltins-Arena pada Kamis (19/2/2015) dinihari pukul 02.45 WIB. Sedangkan pertandingan leg kedua akan digelar dua minggu berselang di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pada Selasa (10/2/2015).

Di pertandingan leg pertama ini Schalke 04 akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu untuk menjamu tim raksasa spanyol, Real Madrid. Pada pertandingan sebelumnya Schalke 04 dihajar habis-habisan oleh Real Madrid dengan Agregat 9-2 di babak 16 besar Liga Champions musim 2014 lalu. Pastinya Schalke 04 tidak ingin mengulangi kekalahannya musim lalu. Fans berharap pelatih Roberto Di Matteo bisa membawa pasukannya bermain dengan apik, agar bisa memberikan perlawanan yang sengit untuk bisa meraup 3 poin penuh atas Real Madrid sebagai modal dipertandingan leg kedua yang akan digelar di markas Real Madrid’

Sedangkan dari kubu Real Madrid dengan modal kemenangan sebelumnya atas Schalke 04 musim lalu, El Real akan tetap berusaha keras agar bisa mengulangi kesuksesannya kembali dengan membawa skuad terbaiknya ke markas Schalke 04, Veltins-Arena, sekaligus ingin membawa pulang tiga poin penuh dari tuan rumah di pertandingan leg pertama babak 16 besar liga Champion. dengan peforma Los Blancos yang telah kembali membaik seusai dikalahkan oleh rival sekotanya Athletico Madrid dengan skor empat gol tanpa balas.

Dari prediksi pertandingan Schalke 04 Vs Real Madrid. Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid lebih unggul dengan dua kali kemenangan atas Schalke 04, namun dipertandingan ini Schalke 04 menjadi  tuan rumah terlebih dahulu, dengan begitu kesempatanya untuk menang masih terbuka, akan tetapi Real Madrid walau sebagai tamu masih tetap diunggulkan untuk menang,  hasil seri pun kemungkinan masih bisa terjadi dpertandingan antara Schalke 04 kontra Real Madrid kali ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok