Restoran Bermenu Daging Manusia Digerebek Polisi Nigeria

Restoran Bermenu Daging Manusia Digerebek Polisi Nigeria

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Sebuah restoran hotel di daerah Anambra, Nigeria, digerebek kepolisian Nigeria karena diketahui restoran tersebut menyajikan hidangan mengerikan berbahan daging manusia. Dan berhasil menahan 11 orang tersangka yang terlibat dalam kasus tersebut. Akibat kasus itu, Kepolisian langsung menutup operasional restoran dan segera melakukan investigasi lanjutan tentang keberadaan restoran kanibal tersebut.

Seperti yang ditulis independent.co.uk, Kamis (12/2/2015) saat dilakukan penggerbekan, polisi menemukan bungkusan plastik yang berisi dua kepala manusia, dan senapan serbu AK-47, serta menyita senjata api lainnya. Dan Polisi juga menemukan beberapa ponsel. Menurut hasil penyelidikan polisi, sementara ini baru mendapatkan informasi bahwa hidangan berbahan daging manusia tertera dalam menu restoran. Tidak hanya itu, ada juga hidangan berupa kepala manusia panggang.

Menurut cerita seorang pendeta yang pernah berkunjung ke restoran tersebut, ia mengunjungi  hotel tersebut di awal tahun ini. Setelah ia selesai makan, ia diberitahu seseorang kalau restoran ini menyajikan menu berbahan daging manusia yang dijual dengan harga N700 atau seharga Rp 43.000, dan ia pun sangat terkejut.

Warga lokal lainnya tidak terlalu terkejut saat polisi menemukan kasus mengerikan tersebut.karena selama ini mereka juga curiga kepada orang-orang yang sering keluar masuk restoran tersebut. Polisi masih akan terus mengembangkan temuan kasus mengerikan itu dan akan melakukan penyelidikan sampai dapat menemukan dalang dibalik restoran kanibal tersebut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok