Hobi masak, Tak membuat  Shireen Sungkar Berminat Mendirikan Usaha Kuliner

Hobi masak, Tak membuat  Shireen Sungkar Berminat Mendirikan Usaha Kuliner

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Seorang artis cantik yang memiliki talenta dalam berakting ini ternyata memiliki hobi memasak, siapa lagi kalau bukan Shireen sungkar. Hobinya memsak ini saat masih berada di bangku SMA, namun sejak ia menikah dengan teuku wisnu justru jarang memasak. Bahkan dia juga menyatakan bahwa dirinya suka memasak sudah dari dulu, karena ada yang bilang bahwa seorang istri itu harus bisa memasak, tuturnya saatnya di temui dikawasan kemang, jakarta selatan selasa kemaren (17/02/2015). Dia juga mengaku ketika sudah masuk kedapur, shireen selalu ingin memasak. Dia menyukai masakan khas indonesia, sehingga dia tidak segan- segan memasaknya ketika sudah berada di dapur.

Namun sekarang artis cantik ini malah jarang masak semenjak ia menikah, dan memiliki seorang anak. Sehingga tidak seperti dulu, sangat jarang ditemui hidangan di dalam rumahnya. Hal ini dikarenakan disibukkan dengan pekerjaan, dan juga dirasa lebih ribet ketika sudah punya akan. Sehingga semua masakan rumah sudah diserahkan kepada pembantu. Akan tetapi shiren sungkar kini suka membuat kue. Sehingga ketika pas senggang dia juga sering membuat kue.  Wanita kelahiran 28 januari 1992 ini tengah fokus dengan bisnisnya yang dirintis bersama sang kakak. Mereka berdua mencoba untuk menggeluti industri fashion. Bahkan bisnis fashion yang digelutinya saat ini sudah dipasarkan ke luar negeri.

Meskipun shiren sungkar pandai memasak, dia sepertinya tidak tertarik dengan bisnis kuliner, dia menyatakan dengan tegas bahwa untuk bisnis kuliner masih belum terfikirkan, karena lebih suka  makan saja ketimbang berbisnis kuliner. Bagi shiren bisnis kuliner harus banyak yang harus dipersiapkan, sementara ini dia masih ingin fokus dengan bisnisnya yang sekarang. Selain hobi juga sangat menyukai dunia fashion. Sejak dia menikah shiren memang berubah berhijab, sebagaimana kakaknya pun juga demikian. Mereka berdua memang memiliki hobi dan kesukaaan yang sama dalam bidang fashion. Sehingga meskipun shiren memiliki kemampuan dalam bidang kuliner dia tidak menunjukkan ketertarikan untuk membuka bisnis tersebut.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok