Real Madrid Prioritaskan Trofi La Liga

Real Madrid Prioritaskan Trofi La Liga

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Real Madrid kini hanya berkesempatan meraih dua trofi yang tersisa, yakni trofi La Liga dan Liga Champions. Karena sebelumnya Real Madrid telah tersingkir di ajang Copa del Rey. Namun pasukan Carlo Ancelotti lebih memprioritaskan La Liga daripada mempertahankan Titel Liga Champion. Hal itu diungkapkan oleh gelandang andalan Los Blancos, Toni Kroos. Menurutnya tidak bisa dipungkiri jika pelatih, pemain, dan fans ingin Real Madrid mempertahankan titel Liga Champion. Tapi menjadi juara La Liga adalah prioritas yang utama.

Seperti yang dilansir Football Espana, Toni Kroos mengungkapkan “Kami semua ingin mempertahankan Liga Champion, tapi hal pertama yang harus kami lakukan adalah tetap di puncak klasemen La Liga. Memenangi La Liga adalah menjadi prioritas kami.” Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Kamis (19/2/2015) dini hari WIB, Madrid akan bertarung dengan Schalke 04 di markas mereka Suedstadion.

Kroos melanjutkan, “Kami memiliki sejumlah masalah cedera, jada laga nanti akan menjadi tantangan berat . tapi tujuan kami adalah lolos ke babak selanjutnya. Kami harus tetap waspada dan bermain bagus dalam dua pertemuan jika ingin melaju ke babak selanjutnya.” Tegasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok