Makna Shio Kambing Di Tahun Baru Imlek 2015

Makna Shio Kambing Di Tahun Baru Imlek 2015

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Tahun Baru Imlek 2015 kali ini jatuh pada Kamis (19/2/2015) merupakan pergantian masa menjadi Tahun Kambing. Pada perayaan tahun ini anda pastinya akan banyak menemui ornamen atau hiasan berbentuk kambing. Ferry Wong ahli fengshui dan grafologi Indonesia mengatakan, tahun kambing akan dimulai pada Kamis (19/2/2015) besok. Apa makna tahun kambing pada Imlek tahun ini? Menurut Ferry, kambing disimbolkan dengan kasih sayang dan rasa berbakti serta sifat-sifat penting yang diagungkan oleh para cendikiawan masa lalu.

Ferry mengatakan kepada tempo.com Senin (16/2/2015) “Namun Sayang, nilai-nilai kini sudah tidak dianggap baik. Kambing adalah salah satu dari 12 binatang yang ada dalam sistem kalender China yang kerap dianggap buruk. Ucapnya. Dan Ferry menjelaskan bahwa banyak orang yang beranggapan anak yang lahir di tahun Kambing akan memiliki karakteristik seperti binatang tersebut. “Anak yang lahir di tahun Kambing biasanya jinak dan di takdirkan untuk menjadi pengikut, bukan pemimpin.” Ucapnya.

Ferry pun menyimpulkan, walaupun tidak bisa menjadi pemimpin, tapi ia bisa menjadi orang yang sukses. Karena sudah terbukti ada sejumlah pesohor memiliki prestasi yang gemilang walaupun lahir di tahun kambing. Setiap shio memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak sedikit pula yang percaya kalau anak kelahiran tahun kambing akan menyebabkan perceraian orang tuanya. Jika kambing disebut shio kurang beruntung, berarti shio harimau, naga, dan kuda dianggap shio paling beruntung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok