Timnas Indonesia U22 Taklukan Malaysia dengan Skor Tipis 1-0

 

Timnas Indonesia U22 Taklukan Malaysia dengan Skor Tipis 1-0

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Hasil laga ujicoba antara Timnas Indonesia U22 kontra Malaysia yang digelah di Stadion Delta Siduarjo, Jawa Timur, Selasa (17/2/2015). Berakhir dengan kemenangan untuk tim Garuda Muda dengan Skor 1- 0. Di pertandingan Timnas Indonesia U22 kontra Malaysia tersebut hanya tercipta satu gol tunggal yang dicetak oleh Paulo Oktavianus Sitanggang. Sebelumnya tim Garuda Muda gagal meraih kemenangan di dua laga ujicoba melawan Syuriah. Di laga yang pertama ditahan imbang 1-1, dan dikalahkan 0-3 di laga kedua.

Anak-anak asuhan Aji Santoso kali ini tidak ingin kembali mendapat hasil yang negatif. Apa lagi yang akan dihadapi seteru abadi mereka, Malaysia sesama tim Asia Tenggara. Sejak menit awal Indonesia langsung menggerbak dengan melancarkan serangan demi serangan ke wilayah pertahanan Malaysia. Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyu mendapatkan beberapa peluang dan dua kesempatan emas itu belum bisa dimaksimalkan dengan baik oleh mereka. Pada menit ke 36 akhirnya gol yang dinantikan pun akhirnya tercipta. Berawal dari umpan lambung Mahdi fahri Albar dan diteruskan oleh tandukan Ilham Udin Armaiyu yang mengarahkan bola ke depan gawang, dan Paulo Oktavianus Sitanggang yang datang dari belakang tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dan langsung menembakan bola kegawang Malaysia. Dan Skor tetap 1-0 hingga akhir paruh waktu pertama.

Di babak kedua, Tim Garuda Muda tidak mengendurkan serangan mereka  dan lebih mendominasi permainan. Tim Garuda Muda yang dimotori oleh Evan Dimas di barisan tengah lebih unggul daripada para gelandang dari negeri Jiran tersebut. Di laga kali ini Indonesia mengambil kontrol dari serangan sayap. Menjelang laga berakhir, tuan rumah kembali mendapatkan tiga peluang emas beruntun, dengan memanfaatkan kelengahan sektor pertahanan Malaysia dan masih belum bisa dimaksimalkan dengan baik. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor masih 1-0 untuk kemenangan Indonesia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok