Pembunuhan 45 Orang Di Irak Oleh ISIS Dibakar Mati

Pembunuhan 45 Orang Di Irak Oleh ISIS Dibakar Mati

HarianDepok.com – Berita – Internasional – Baghdad , Kini ISIS kembali melakukan aksi, kelompok  milisi jihadis ini saat ini telah disinyalir melakukan pembakaran kepada 45 orang yang berada di albaghdadi, irak bagian barat. Informasi ini diperoleh dari pihak kepolisian setempat. Misi pembakaran yang dilakukan ini masih belum dikatehaui, bahkan alasan mereka membunuh 45 orang tersebut juga tidak diketahui secara jelas, bahkan siapa saja yang dibuh masih dalam penyelidikan, hal ini sebagaimana pemberitaan yang termuat pada BBC hari ini (18/02/2015). Akan tetapi dari aksi yang dilakukan tersebut, qasim al –obeidi selaku kolonel menyatakan sebagain dari yang dibunuh tersebut kemungkinan besar adalah anggota keamanan.

Sementara sebelumnya, dipekan lalu Miliki ISIS ini telah menguasai wilayah yang berdekatan dengan markas udara ain al- asad dengan sebagaian besar wilayah. Dan untuk kali ini ISIS melakukan penyerangan terhadap komplek perumahan pejabat setempat serta pagawai keamanan. Sehingga kolonel obeidi ini juga mengharapkan bantuan dari masyarakat internasional dan juga pemerintah. Obeidi juga menyatakan bahwa dengan adanya sarana komunikasi yang kurang mumpuni serta dengan terjadinya peperangan yang ada ini mempersulit keadaan dalam memastikkan laporan yang terjadi tersebut. Sementara penyerangan terus saja dilakukan oleh pihak ISIS untuk menyerang berbagai wilayah. Hal ini menjadikan pihak keamanan harus selalu siap siaga.

Karena sebelumnya di awal februari, pihak ISIS menerbitkan sebuah video yang mana dia memperlihatkanyordania moaz al- kasasbeh salah seorang pilot angakatn udarayang mati dibakar. Pilot yang mengalami kecelakan pesawat pada bulan desember yang berada di suriah ini oleh pihak ISIS langsung dilakukan penyandraan dan membunuhnya. Sementara untuk slenajutnaya ISIS suadha mulai mengepung kota al- baghdadi dalam beberapa bulan. Kota kecil ini memang merupakan tempat yang masih dikuasi oleh pemerintahan irak yang terletak di provinsi anbar. Namun pada hari kamis yang lalu kota ini jatuh ketangan ISIS. Dan melakukan penyerangan secara sadis. 45 orang ini dilakukan pembunuhan oleh ISIS dengan cara membakarnya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: