Aji Santoso Senang Meski Hanya Menang Tipis Atas Malaysia

Aji Santoso Senang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Aji Santoso bisa tersenyum lega karena tim asuhan memenangkan pertandingan uji coba terakhir lawan Malaysia, Selasa (17/2) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Menurut Aji, pasukannya bermain lebih lepas dibanding ketika kalah atas Suriah, Sabtu (14/2) kemarin.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya ini beranggapan kedua tim bermain sama bagusnya. “Pertandingan hari ini berjalan cukup berimbang. Malaysia juga bukan tim jelek. Mereka baru menjuarai turnamen di Bangladesh,” sambung pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Seperti dilansir situs resmi PSSI, Aji melihat Evan Dimas dkk lebih bermain lepas di uji coba kali ini. Dalam pertandingan tersebut satu-satunya gol dicetak oleh Paulo Sitanggang pada menit ke-36.

“Skema yang kami berikan bisa berjalan dengan baik meski di akhir babak kedua sempat terjadi sedikit kelelahan oleh pemain. Para pemain bermain lepas diuji coba terakhir ini. Ini juga merupakan happy ending dari serangkaian pertandingan uji coba,” papar Aji Santoso usai pertandingan.

Hasil ini tentunya membuat kepercayaan pasukan mantan arsitek Persebaya itu kembali tumbuh. Namun mantan bek kiri timnas ini menilai lini depannya masih sering membuang banyak peluang.

Setelah turnamen ini, Timnas U-23 akan diliburkan. Mereka akan kembali berkumpul pada awal Maret nanti.

im Nasional Indonesia U-23 unggul tipis saat melawan Malaysia U-23 dalam laga persahabatan sepak bola di Gelora Delta Sidoarjo. Walaupun hanya mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut secara keseluruhan pelatih Aji Santoso mengapresiasi penampilan anak asuhnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten