Masa Depan Khedira Sampai Saat Ini Belum Jelas Bersama Madrid

Sami Khedira

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sami Khedira, gelandand Mandrid berdarah Jerman terus diberitakan akan segera hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu setelah jarang dimainkan oleh Carlo Ancelotti.

Khedira sendiri masih berharap dapat membuat kesepakatan bersama Los Blancos -julukan Madrid-, sebelum musim kompetisi 2014-2015 berakhir. Ia pun mengaku kalau masa depannya masih menggantung dan belum mendapat kejelasan.

“Itu tidak benar bahwa saya sudah punya kesepakatan dengan klub Bundesliga. Masa depan saya belum diputuskan, belum jelas saya akan bermain di mana musim depan. Pasti saya membuka opsi untuk bergabung dengan klub manapun saat ini,” kata Khedira dilansir Goal, Selasa (17/2/2015).

Spekulasi yang menyebutkan Sami Khedira telah sepakat gabung dengan Bayern Muenchen musim depan, dibantah dengan cepat oleh pemain asal Jerman itu. Meski begitu masa depan Khedira di Santiago Bernabeu masih belum jelas, seiring sang pemain yang belum meneken kontrak baru hingga kini.

Selain Bayern, Khedira memang jadi rebutan sejumlah klub Eropa. Manchester United dan Arsenal juga tercatat menginginkan servis pemain 27 tahun tersebut.

Kini Khedira pun harus absen dalam waktu cukup lama setelah mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid, dua minggu lalu. Ia pun mengklarifikasi mengenai rumor kepindahannya kembali ke Bundesliga yang saat ini tengah merebak.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten