Alvaro Morata Tolak Madrid Dan Betah Bersama Juventus

Alvaro Morata

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Performa oke Alvaro Morata belakangan bersama Juventus membuatnya diisukan akan kembali ke Real Madrid musim depan.

Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya tak begitu tahu detail kontraknya di Juventus. Meskipun begitu, Morata menegaskan ia bahagia di Turin.

Morata bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Namun Real Madrid ternyata memiliki klausul buy back untuk dua tahun pertama karir Morata di Italia.

Baru delapan gol dibuat Morata dari 27 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Meski masih minim, striker muda Spanyol itu dianggap tampil memuaskan di Juventus Stadium.

“Saya tak tahu klausul apa yang dimaksud. Juventus dan Real Madrid yang tahu,” ujarnya kepada Cadena Ser.

“Semua yang bisa saya katakan adalah saya bahagia di Turin. Segala sesuatunya berjalan sangat baik,” tandasnya.

Madrid, sebagai eks klub Morata, pun dikabarkan tengah mengintai perkembangan si pemain dan diisukan akan membeli kembali kepemilikan Morata musim panas nanti.

Apalagi Madrid butuh striker berkualitas untuk bisa jadi kompetitor untuk Karim Benzema di lini depan. Menyikapi kabar yang beredar, Morata mengaku fokusnya saat ini adalah untuk terus tampil oke bersama Juve.

Morata dijual Madrid ke Juventus di musim panas lalu setelah dia tak dapat tempat dalam skuat Carlo Ancelotti. Dilepas dengan harga 22 juta euro, Madrid harus mengeluarkan 30 juta euro untuk memenuhi klausul buy out pesepakbola 22 tahun itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten