Rickie Lambert Pilih Setia Di Liverpool Meski Dijanjikan Inti Di Aston Villa

Rickie Lambert Setia Bersama Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pindah dari Southampton musim panas lalu, Lambert memang berhasil mewujudkan mimpinya bermain di klub favoritnya, Liverpool. Namun enam bulan berseragam merah-merah, karier Lambert tidak seperti yang diinginkan.

Lambert sebenarnya punya kans untuk pindah ke Aston Villa dan mendapat tempat reguler di sana. Tapi itu ditolaknya demi membuktikan dirinya bisa berkontribusi banyak untuk Liverpool.

Setelah bertahun-tahun akhirnya ia mengenakan jersey Liverpool setelah musim panas lalu direkrut dari Southampton. Walau tak banyak dimainkan, loyalitasnya tetap tinggi, ia menolak pinangan serius Aston Villa.

“Saya dihubungi melalui telepon sekitar jam empat hari itu. Saya berbicara dengan agen saya, istri saya, Aston Villa, dan transfer itu hampir terwujud.

“Namun itu adalah sesuatu yang tak bisa saya lakukan. Saya berada di Liverpool dan saya tak ingin pergi setelah enam bulan di sini. Bila saya hengkang, mungkin itu akan menjadi hal yang saya sesalkan ketika saya pensiun nanti.” tuturnya pada liverpoolfc.com.

Dia cuma bermain 26 kali di seluruh kompetisi dengan total waktu tampil 1.007 menit dengan hanya bikin tiga gol. Lambert sendiri masih kalah bersaing dengan Daniel Sturridge dan Raheem Sterling.

Wajar jika masa depannya dispekulasikan di bursa transfer Januari lalu dan dia disebut-sebut bakal dilepas ke klub lain. Salah satunya adalah Villa, yang langsung mengajukan tawaran di penghujung bursa transfer.

Apalagi Villa memang tengah butuh striker baru karena saat itu mereka tengah kesulitan bikin gol. Namun pada akhirnya Lambert malah tetap berada di Liverpool.

Padahal kesempatan untuk bermain rutin bisa didapatnya bersama Villa. Meski demikian Lambert tak mau mengambil opsi itu karena dia masih penasaran untuk unjuk gigi bersama Liverpool.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten