Jadwal Dan Prediksi Liga Champions : Shakhtar Donetsk Vs Bayern Munchen,Ujian Berat Shakhtar Menjamu Munchen

Prediksi Shakhtar Donetsk Vs Bayern Munchen : Ujian Berat Shakhtar Menjamu Munchen

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan Liga Champion yang akan digelar pada hari Rabu (18/2/2015). Pertandingan antara Shakhtar Donetsk yang menjadi tuan rumah di Leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan akan menjamu lawannya tim raksasa Jerman, Bayern Munchen di Stadion Donbass Arena. Laga kali ini diperkirakan akan berjalan sangat sengit dan menarik, pertandingan ini merupakan pertemuan perdananya bagi kedua tim. Kedua tim akan bertanding dengan maksimal pada laga yang di gelar di markas Shakhtar.

Mengingat kedua tim baru pertama kali bertemu, dipastikan keduanya akan mengalami sedikit kesulitan untuk menemukan kelemahan lawannya masing-masing. Tidak bagi pelatih Munchen, Pep Guardiola, menghadapi Shakhtar Donetsk sudah tidak asing lagi baginya, mengingat Pep sudah beberapa kali melawan tim dari Ukraina itu, saat dirinya menangani Barcelona dulu. Dengan pengalamanya tersebut, kesempatan Munchen untuk bisa meraih hasil maksimal dari lawannya Shakhtar Donetsk semakin besar.

Di atas kertas Munchen lebihdiunggulkan, namun Donetsk juga patut diwaspadai, mengingat tim asal Ukraina tersebut mempunyai Mircea Lucescu (pelatih Shakhtar Donetsk), ia adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa dan Donetsk juga dihuni para pemain muda Brazil yang berbakat. Dari rekor lima kali pertemuan terakhirnya, Donetsk cukup konsisten dengan memperoleh dua kali kemenangan, serta menelan satu kali kekalahan. Dengan modal yang cukup baik tersebut tentunya Donetsk tidak ingin dipermalukan oleh Munchen dihadapan publiknya sendiri, dan akan berjuang keras untuk bisa meraih tiga poin penuh atas tamunya Bayer Munich.

Sementara Dari kubu tim tamu Bayer Munich. Peforma Munchen kini kembali membaik setelah dikalahkan WolfsBurg dengan skor 4-1 akhir Januari lalu, dari lima laga terakhirnya Munchen sukses dengan meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu menelan satu kali kekalahan, termasuk kemenangan terbesarnya atas Hamburg dengan skor 8-0 diajang bundes liga kemarin.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Bayern Munchen, Meskipun Munchen bertindak sebagai tim tamu, namun skuad Pep Guardiola masih diunggulkan, mengingat peforma Munchen kembali konsisiten dibeberapa pertandingan terakhirnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok