Prediksi PSG Vs Chelsea : Costa Akan Main, Chelsea Lebih Di Unggulkan

Prediksi PSG Vs Chelsea : Costa Akan Main, Chelsea Lebih Di Unggulkan

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pada Rabu (18/2/2015) dini hari, kompetisi kasta tertinggi benua Eropa, Liga Champion akan digelar kembali. Pertandingan antara Paris Saint Germain kontra Chelsea akan tersaji Pukul 02.45 WIB. pada Laga Leg pertama babak knock out 16 besar ini akan digelar di markas PSG. Dan pertemuan ini sekaligus menjadi reuni bagi David Luiz dengan para pemain Chelsea.

Sebelumnya PSG dan Chelsea pernah saling jegal dalam dua pertandingan babak perdelapan final Liga Champions musim lalu. Di pertemuan pertama, PSG berhasil menaklukan Chelsea dengan skor 3 – 1. Lalu dalam pertemuan kedua Chelsea berhasil membalas kekalahan sebelumnya dengan skor 2-0

Menjelang pertandingan Liga Champions melawan Chelsea di Parc des Princes, PSG tidak diuntungkan dengan absennya beberapa pemain andalan mereka yang mengalami cedera ketika PSG ditahan imbang Caen di kompetisi Liga 1 akhir pekan kemarin. Serge Aurier, Lucas Moura dan Yohan Cabaye dipastikan absen karena masalah tersebut. Namun masih bisa ditutupi oleh Ezeqiuel Lavezzi, Blaise Matuidi, dan Gregory van der Wiel. Jika Marquinhos, belum bisa dimainkan, Blanc masih punya duet David Luiz dan Thiago.

Lain halnya dengan Chelsea, Jose Mourinho memastikan bakal membawa skuad terbaik mereka dalam lawatannya ke markas PSG itu. Sebelumnya Diego Costa yang sempat absen selama sebulan karena cedera, kini sudah bisa dimainkan oleh Mourinho. Walaupun masih ada masalah cedera, hal itu hanya menimpa John Obi Mikel, yang statusnya adalah pemain pelapis The Blues. Dengan kondisi tersebut, Chelsea tentu berharap bisa membawa hasil positif dalam laga leg pertama ini, demi memuluskan langkah pada laga berikutnya yang bakal berlangsung di Stamford Bridge. Sementara di kubu PSG, imbang pun sudah menjadi hadiah bagus bagi para pendukungnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok