Indah Dewi Pertiwi Ingin Berhijab Pasca Menikah

Indah Dewi Pertiwi Ingin Berhijab Pasca Menikah

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Pelantun lagu hipnotis, indah dewi pertiwi telah usai melaksanakan umrah ketanah suci. Penyanyi yang satu tidak jarang melakukan ibadah umrah. Dan kali ini indah dewi pertiwi yang kerap dipanggil dengan IDP lebih merasakan banyak perubahan setelah melaksanakan umrahnya yang baru saja dilakukan. Dia menyatakan bahwa dalam dirinya ada dorongan sebuah keinginan untuk berhijab selain ia menyadari bahwa hal tersebut adalah keawajiban sebagai seorang muslimah dia merasakan adanya perubahan dalam hati IDP. Akan tetapi lantaran kini masih memiliki kontrak dengan manajemennya, dia sementara ini masih mengurungkan keinginanya tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa saat menjalankan umrah merasakan perubahan hati yang menjadi lebih damai serta tenang, sehingga kembali ketanah air untuk bisa lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dinyatakan oleh IDP saat ditemui dikawasan jakarta senin kemaren (16/02/2015). Saat ini IDP memang sering mengenakan jilbab dalam berbagai kesempatan. Di foto masenggernya IDP juga memasang foto profilnya dengan berhijab, dengan hijab berwarna putih. Dara umur 24 tahun ini memang berubah sejak ia sepulang dari tanah suci. Dia juga menyatakan untuk Profil BBM juga mengenakan hijab, namun untuk saat ini dia masih belum dapat berhijab secara totalitas, lantaran album terbarunya yang baru rilis dan dia juga tidak mau berantem dengan pihak manajemen yang sudah melakukan kontrak.

Keinginan untuk berhijabnya tersebut, ingin dilakukan oleh IDP ketika ia sudah menikah. Dia sangat berkeinginan untuk selalu berhijab ketika pasca menikah, namun untuk nikahnya kapan masih belum yau, tandas nya saat ditemui kemaren. Keinginannya untuk berhijab setelah menikah adalah harapan IDP karena ia lebih merasa nyaman ketika mengenakan hijab. Namun untuk saat ini memang waktunya belum tepat. Sehingga dia mewujudkan niat baiknya tersebut ketika sudah berkeluarga. Penyanyi yang selalu bergaya ngerock dan bersemangat ini banyak berubah jika dibandingkan dengan dulu. Dari segi berpakaianpun nampaknya IDP mengurangi mengenakan pakaian yang terbuka serta terlihat eksotis.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok