Keren! Mobil Lexus NX Akan Mengaspal di Indonesia

Keren Lexus NX Akan Mengaspal di Indonesia

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Tanpa di duga- duga, PT Toyota Astra Motor Lexus Indonesia sudah memperkenalkan dan melepas model terbarunya yakni Lexus NX. Kendati mobil tersebut belum diluncurkan secara resmi ke pasar otomotif tanah air, mobil mewah tersebut dikabarkan sudah dilakukan penjajakan kepada konsumen- konsemen loyalnya serta para calon pembeli potensial yang menginginkanya.

Salah satu kolega eksekutif perusahaan nasional ini telah mengaku apabila ia sudah mendapatkan tawaran langsung perihal peluncuran dari SUV terbaru ini. Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia menyatakan, “iya, sudah pasti pihak kami akan memasukan varian dari Lexus NX ke pasar otomotif tanah air, namun untuk barangnya memang belum ada. oleh karena itu harus sabat terlebih dahulu karena pihak kami tengah mengupayakan pendistribusian produk ini secepat mungkin.” Ungkap Adrian,  Senin (16/ 2/ 2015).

Mengacu dengan apa yang diutarakan oleh Adrian tersebut berarti paling cepat mobil SUV Lexus NX ini diluncurkan di tanah air pada Maret 2015. “akan tetapi tidak akan lami kok. Pihak kami sudah siap menggebrak pasar mobil premium besutan dari Lexus. Mobil ini adalah mobil yang pertama dari Lexus yang disematkan teknologi Turbo. Al hasil anda mampu membayangkan bagaimana mobil ini tidak hanya menjadi tunggangan mewah namun juga memiliki tenaga yang gahar”. Ujar Andrian.

Kendati demikian Adrian sendiri tidak mau mengungkapkan lebih lanjut perihal kapan kepastian waktu peluncuran dari Lexus NX tersebut. Menurutnya dengan merahasiakan kapan waktu peluncurannya tersebut akan memberikan kesan tersendiri serta dapat menjadi moment yang cukup fenomenal bagi pasar premium tanah air. kendati varian dari Lexus NX ini dapat dibilang yang paling murah apabila dibandingkan dengan yang lainya namun untuk urusan tenaga tidak perlu diragukan lagi. Andrian pu berani memberik kepastian kepada konsumen yang mengambil mobil ini tidak akan pernah merasa kecewa. Rencananya Lexus NX ini akan hadir dalam dua varian yakni tipe Luxury dan FS Sport.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: