Di Surabaya, Pasar Apartemen Masih Memiliki Prospek Yang Menjanjikan

Di Surabaya, Pasar Apartemen Masih Memiliki Prospek Yang Menjanjikan

HarianDepok.com- Properti – PT PP Properti kini telah melakukan pemancangan tiang yang pertama pada proyek apartemen yang tengah ia kembangkan yakni Pavilion Permata Tower yang ada di Surabaya, Minggu (15/ 2/ 2015). Galih Saksono selaku Direktur utama Operasi PT PP Properti menjelaskan bahwa pertumbuhan properti yang ada di Kota Pahlawan ini kedepanya akan masih sangat memiliki propek yang bagus.

Lebih lanjut ia menjelaskan prospek pasar properti yang ada di Surabaya masih sangat menjanjikan. Sebagai sebuah kota kedua terbesar di Indonesia dan juga menjadi gerbang bisnis utama bagi kawasan Indonesia bagian Timur. Kini perkembangan bisnis serta ekonomi di Surabaya semakin berkembang pesat.

Hunian vertikal seoperti halnya apartemen atau kondominium di tengah pusat kota akan semakin menjadi kebutuhan warga urban dan terus di buru. Beberapa faktor pendorongnya diantaranya adalah soal budaya masyarakat yang kini mulai berubah, semakin meningkatnya kelas menengah dan keterbatasan lahan yang ada.

“Kini sudah terjual seratus persen. Untuk menara yang pertama bahkan ada yang sudah masuk dalam tahap akhir”. Ungkap Galih, Senin (16/ 2/ 2015)

Proyek yang dikembangkan oleh anak perusahaan PT PP Tbk itu memiliki lokasi di kawasan Mayjen Sungkono (Surabaya Barat). Lebih lanjut galih menuturkan pembangunan apartemen ini merupakan salah satu upaya dari proyek yang dikembangkan oleh PP Properti di Surabaya serta beberapa proyek lainya seperti yang ada di Jakarta, Makassar, Banten, Semarang, dan Bekasi.

Sementara itu apartemen Pavilion Permata 1 yang terdiri dari 14 lantai, sementara untuk pavilion Permata Tower 1 direncanakan selesai pada bulan Maret 2015 nanti. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Colliers International Indonesia, Kota Pahlawan tersebut kini kian semakin diperhitungkan. Sama halnya dengan sektor perkantoran, distribusi apartemen di kota itu juga semakin merata, yakni yang ada di kawasan Surabaya Timur, dan Surabaya Barat. Sama halnya dengan tingkat serapan yang ada, Kota tersebut juga menenempati posisi 80 persen menstimulasi meroketnya harga jual.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)