Terjun Dari Gedung RCTI, Kejutan Untuk Ultah Gigi Dari Raffi

Terjun Dari Gedung RCTI, Kejutan Untuk Ultah Gigi Dari Raffi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Acara televisi “Dahsyat” seperti biasanya selalu membuat acara khusus untuk merayakan ulang tahun para hostnya. Begitu pula dengan pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun hari ini, Selasa (17/2/2015). Program acara musik yang ditayangkan RCTI tersebut memakai tema “Dahsyatnya Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina”. Di segmen pertama, Raffi dan Gigi terlihat muncul memakai kaos couple.

Dan host “Dahsyat” lainnya yakni Ayu Dewi  dan Denny Cagur sempat menanyakan hadiah apa yang akan diberikan Raffi kepada Gigi. Gigi pun mengaku belum menerima hadiah apapun dari Raffi. Di puncak acara ulang tahun mereka di “Dahysat” itu, ternyata Raffi sudah mempersiapkan sebuah kado Istimewa untuk Gigi. Ketika itu, Raffi akan menunjukkan sebuah aksi yang amat berbahaya, yakni terjun dari lantai paling atas gedung RCTI dengan menggunakan seutas tali.

Raffi tidak sendirian, ia juga didampingi sejumlah TNI Angakatan Darat dan tim Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) dari Universitas Indonesia. Gigi yang kini sedang mengandung buah hatinya dengan Raffi, sempat meminta aksi berbahaya itu dibatalkan karena ia sangat khawatir. Artis yang kini tepat berusia 28 tahun itu tetap bersikeras perlahan menuruni gedung membawa sebuah tulisaan yang berisi ucapan selamat untuk sang istri tercinta. “Happy Birthday Gigi”, isi tulisannya itu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok