Nia Daniati Takjub Dengan Biaya Kecantikan Roro Fitria

Nia Daniati Takjub Dengan Biaya Kecantikan Roro Fitria

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Mantan Model yang beralih profesi menjadi pedangdut sekaligus bintang film, Roro Fitria memang terkadang suka memarkan harta miliknya. yakni mobil sport Ferrari F430, BMW, Mercy, dan juga Porsche Boxter. Roro Fitria memang dikenal seorang artis yang ceplas-ceplos, contohnya ketika membicarakan soal kekayaan yang dimilikinya. Roro memang selalu memamerkan barang mewah miliknya di media sosial akun pribadinya. Mulai dari perhiasan mewah, uang miliknya, dan  mobil sport.

Ketika tampil di acara Bolly Star Vaganza, Minggu (15/2/2015) Bahkan Uya Kuya menilai Roro sebagai artis terkaya. Semua yang pakai Roro, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki bernilai miliaran rupiah. “Terima kasih” jawab Roro. Awalnya Uya menanyakan harga konde yang di pakai Roro. Roro pun menjawab sambil memamerkan cincin mutiara di tangannya, “Harga kondenya sih tidak seberapa, tapi perhiasannyan  yang mahal” ungkapnya. ketika membeli perhiasan tersebut tidak pernah satu-satu, dan sesekali membelinya di luar negeri. Ia menambahkan, “Aku itu hobinya membeli satu set. Mulai dari kalung, giwang, gelang, dan cincin. Harganya juga pakai dolar, nolnya ada enam. Kira-kira Rupiahnya berapa ya? ”. Ketika mendengar pengakuan Roro Indra Bekti pun terlihat terkejut. Roro mengaku ia bukan bermaksud pamer atau sombong. “aku kan ditanyai, jadi ya aku jawab” ucapnya.

Tetapi Uya Kuya masih penasaran dengan barang-barang mewah milik pedangdut seksi itu. Lalu Uya pun bertanya lagi, “Itu mobil sport punya kamu belinya cash atau kredit?”. “Aku nggak kredit, langsung cash dong“, jawab Roro. Ketika mendengarkan pengakuan Roro, Dewi Perssik pun ikut terkejut. “Hebat ya” ucapnya sambil tertawa. Roro pun sampai membuat Nia Daniati tidakak bisa berkata-kata. Nia pun langsung bengong ketika Roro menguraikan biaya kecantikannya yang mencapai Rp290 juta sebulan. “Wow saya sangat takjub dan terpesona, kalau saya sih mending buat sekolah anak” tegas Nia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok