Jadwal Liga Champion : Chelsea Dan Real Madrid Akan Melakoni Partai Ulangan Tahun Lalu

Jadwal Liga Champion : Chelsea Dan Real Madrid Akan Melakoni Partai Ulangan Tahun Lalu

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Kompetisi kasta tertinggi benua Eropa, Liga Champions 2014-2015 akan kembali digelar pada tengah pekan minggu ini. 16 tim terbaik akan saling sikut demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Akan ada empat pertandingan sarat gengsi pada laga tengah pekan nanti, di mana dua di antaranya pernah saling berhadapan dalam partai tahun lalu. Juara bertahan Real Madrid dan Paris Saint Germain akan menghadapi lawan yang sama seperti musim kemarin.

PSG harus berhadapan kembali dengan Chelsea, PSG sempat disingkirkan oleh mereka secara tragis di babak perempat final musim lalu. Yakni dengan keunggulan agresivitas gol tandang. PSG akan kembali menjadi tuan rumah Pada leg pertama ini. Rabu (18/2/2015) dini hari nanti Parc des Princes akan kembali menjamu Jose Mourinho dan armadanya.  Publik Les Parisiens tentunya berharap Laurent Blanc bisa mengulang kesuksesan musim kemarin saat dimana PSG sukses menaklukan Chelsea dengan skor 3-1.

Pada Kamis (19/2/2015) dini hari WIB, giliran sang jawara bertahan Real Madrid akan dipertemukan kembali dengan Schalke 04, lawan mereka pada saat babak 16 besar musim kemarn. Jika melihat hasil laga musim kemarin, jelas Madrid sangat senang dengan hasil undian tersebut.  Kenapa tidak, pada musim kemarin Real Madrid sukses menaklukan Schalke dengan agregat 9-2!

Schalke akan kembali menjadi tuan rumah pada leg pertama. Tentunya, Schalke tidak ingin kekalahan 1-6 pada musim kemarin terulang kembali. Tap kali ini Schalke dalam kendali Roberto Di Matteo, yang terbilang cukup mumpuni dalam melumpuhkan tim-tim besar. Pastinya kita masih ingat bagaimana saat Di Matteo menerapkan stratamegi yang jitu sehingga sukses menyingkirkan Barcelona di semifinal, dan akhirnya menjadi juara Liga Champions musim 2011-2012  dengan mengalahkan Bayern Muenchen melalui adu penalti. Padahal saat itu Di Matteo hanya berstatus pelatih sementara.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok