Walikota Surabaya’ Persebaya Tetap Bermain Di Stadion Gelora Bung Tomo

Stadion Gelora Bung Tomo

 

HarianDepol.com – Olahraga – Sepakbila – Nasioanl , Persebaya Surabaya, Bonek akhirnya diterima oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini di Balaikota, Senin (16/2) siang. Menurut Bonek, pertemuan itu berlangsung guyup dan menghasilkan beberapa keputusan yang positif bagi Persebaya.

Salah satu pentolan Bonek yang hadir pada pertemuan itu mengatakan, ada tiga poin penting yang disepakati oleh Walikota Risma. “Pertama, isu Persebaya tidak boleh bermain di Surabaya adalah tidak benar. Walikota justru mewajibkan Persebaya bermain di Surabaya,” ungkap Sinyo, sapaan akrabnya.

Poin kedua, menyangkut harga sewa Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang diklaim terlalu mahal oleh manajemen Persebaya, Risma kembali berjanji. “Bu Wali siap menurunkan harga sewa lewat Dispora Surabaya,” lanjut bapak dua anak ini. Dalam pertemuan itu, Bonek sengaja mengajak ikon sepakbola Surabaya saat ini, Evan Dimas Darmono.

Manajemen Persebaya memang berencana menggunakan Stadion Gelora Bangkalan di Madura sebagai markas mereka selama menjalani laga kandang melawan tim-tim tamu.

Ini disebabkan biaya sewa GBT yang nilainya mencapai sekitar Rp90 juta untuk sekali pertandingan, ditambah biaya tambahan lain, termasuk pertandingan Persebaya U-21.

Menanggapinya, Tri Rismaharii menyambut positif dan berjanji memberi solusi terbaik untuk tim kebanggan masyarakat Kota Pahlawan tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten