Meski Sudah 3 Kali Tidak Bertanding Diego Costa Akan Bermain Saat Berhadapan Dengan PSG

Diego Costa

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbila – Liga Champions , Costa dihukum FA atas pelanggaran keras yang dilakukannya pada Emre Can saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris. Dia dianggap sengaja menginjak pemain Liverpool itu.

Setelah hampir tiga pekan tidak bertanding, Costa akan langsung dipasang Mourinho sejak menit pertama kala Chelsea melawat ke markas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (17/2/2015). Namun Mourinho tidak yakin top skorer The Blues itu sedang dalam kondisi terbaik.

“Ya, saya akan memainkannya (Costa). Tapi saya pikir tidak baik untuk seorang pemain harus absen selama tiga pekan karena hal itu bisa mengganggu kondisi dan permainannya,” ujar Mourinho dilansir dari Sports Mole.

“Meski dia turun dari menit awal tapi saya pikir dia tidak akan dalam kondisi terbaiknya.”

Costa dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan. Pertandingan melawan Liverpool di akhir Januari lalu menjadi penampilan terakhir Costa.

Costa dihukum FA atas pelanggaran keras yang dilakukannya pada Emre Can saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris. Dia dianggap sengaja menginjak pemain Liverpool itu.

PSG untuk berhati-hati kala mereka menghadapi Diego Costa di babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Penyerang Chelsea tersebut bakal kembali bermain di Parc des Princes, usai sebelumnya absen tiga laga akibat mendapat hukuman atas aksinya menginjak Emre Can beberapa pekan silam.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten