Iniesta Minta Agar Barcelona Pertahankan Messi

Iniesta Dan  Messi

 

HarianDepol.com – Olahraga – Sepakbila – Liga Spanyol , Messi sempat dikaitkan dengan Chelsea menjelang transfer musim dingin tahun ini. Ada laporan yang menyebut kalau The Blues sudah berkomunikasi dengan ayah si pemain, Jorge Messi. Nominal uang untuk menebus Messi malah sudah disebut.

Tak ingin hal itu benar-benar terjadi, Andres Iniesta meminta agar The Catalans pandai-pandai mempertahankan Messi.

Rumor itu bermula dari akun instagram Messi yang mem-follow instagram Chelsea. Messi juga mem-follow beberapa penggawa tim London Barat tersebut, di antaranya Thibaut Courtois dan Filipe Luis.

Andres Iniesta menegaskan bahwa timnya harus mempertahankan Lionel Messi untuk jangka waktu lama bila ingin memenangkan gelar.

“Saya berharap dan ingin Messi tetap di Barcelona untuk waktu yang lama karena ia telah, sedang, dan akan menjadi faktor penting bagi kami untuk bersaing juara. Itu keinginan saya satu-satunya,” tegasnya.

“Itu keinginan pribadi saya. Kami sudah memenangkan apapun yang bisa kami menangkan tapi tetap saja masih banyak yang kami kejar di depan,” jelas dia.

Rumor makin panas karena ada perang apparel. Disebutkan, Adidas bersedia untuk mendanai transfer Messi. Adapun Messi diikat oleh Nike.

Sudah begitu, muncul konflik antara dirinya dan Luis Enrique yang membuat situasi ruang ganti Barca yang memanas.

Akan tetapi keinginan yang kuat Andres Iniesta meminta agar The Catalans pandai-pandai mempertahankan Messi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten