Casillas Terima Sorakan Dan Siulan Dari Fans Real Madrid

Iker Casillas

 

HarianDepol.com – Olahraga – Sepakbila – Liga Spanyol , Sekelompok pendukung Madrid bersorak dengan nada negatif menjelang pertandingan Los Blancos dengan Deportivo di Santiago Bernabeu pada 15 Februari. Sorakan makin heboh ketika pembawa acara mengumumkan nama para pemain.

Iker Casillas menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorakan paling riuh saat Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna. Kiper El Real itu menilai situasi tersebut wajar terjadi.

Selepas kekalahan 0-4 dari Atletico Madrid, nama Iker Casillas nampaknya terus jadi sorotan fans. Saat timnya menang 2-0 atas Deportivo La Coruna, Minggu kemarin, ia pun tak lepas dari kritikan.

Meski terus dikritik fans, Casillas sama sekali tak marah ataupun tersinggung. Ia justru mengatakan kalau apa yang dikatakan fans adalah hal yang benar. Mereka berhak menilai idolanya untuk tampil lebih baik lagi.

Fans Madrid di Santiago Bernabeu memang dikenal sangat kritis terhadap para pemain mereka. Jika ada yang tidak berjalan seperti yang diharapkan, Madridistas tak akan ragu untuk menyatakannya secara terang-terangan.

Casillas menegaskan tidak pernah sakit hati dengan berbagai ejekan yang pernah ia terima dari fans Real Madrid. Casillas mengatakan bahwa fans memang memiliki hak untuk mengutarakan pendapat mereka.

“Semua orang bebas untuk mengutarakan opini mereka. Fans juga memiliki hak untuk mencibir atau bersiul kepada kami. Yang bisa saya lakukan adalah bermain dan mencoba melakukan pekerjaan saya sebaik-baiknya,” ujar Casillas kepada Cuatro.

Belakangan Casillas kerap mendapat siulan dan ejekan lantaran permainannya di laga kontra Atleti. Namun ia bisa menerima semua siulan itu dengan lapang dada.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten