Keisuke Honda Mengharapkan Dukungan Penuh Para Suporter

Keisuke Honda

 

HarianDepol.com – Olahraga – Sepakbila – Liga Italia , Performa pasukan Filippo Inzaghi kurang memuaskan karena hanya mengemas satu kemenangan di tahun 2015. Yang terbaru mereka bermain imbang 1-1 melawan Empoli di San Siro.

Pemain AC Milan kelahiran Jepang, Keisuke Honda meminta para suporter agar terus mendukung Rossoneri dan juga ikut membantu klubnya bangkit dari keterpurukan.

Tambahan satu poin ini belum memperbaiki posisi Milan di klasemen sementara Serie A mengingat tengah berada di peringkat 11 setelah mengumpulkan 30 poin dari 23 laga. Honda berharap performa timnya bisa segera meningkat setelah rentetan hasil mengecewakan.

Contohnya dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni di Serie A selama tahun 2015, Milan baru meraih satu kemenangan. Sisanya, Rossoneri menelan empat kekalahan dan meraih tiga hasil imbang.

Honda tahu bahwa hasil tersebut membuat para suporter resah. Namun, dia berharap para suporter tidak berbalik untuk menyerang tim.

“Kami harus memperbaiki performa kami, tapi kami harus melakukannya bersama-sama,” ujar gelandang asal Jepang tersebut seperti dilansir Football Italia.

“Para suporter juga bisa membantu kami menjadi lebih baik. Mereka bisa memberikan semangat sebelum pertandingan berlangsung.”

“Tapi, di saat bersamaan ada tekanan dari mereka karena mereka ingin melihat posisi Milan lebih baik di klasemen,” kata Honda.

AC Milan belum juga bisa beranjak dari penampilan buruk mereka. Terakhir, mereka ditahan imbang Empoli 1-1 di kandang sendiri. Di tengah situasi sulit inilah Keisuke Honda berharap suporter Milan tak berhenti memberikan dukungan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten