Mourinho Memerintahkanku Sperti Messi Dan Ronaldo” Ungkap Hazard

Eden Hazard

 

HarianDepol.com – Olahraga – Sepakbila – Liga Inggris , Eden Hazard musim ini sudah mencetak 13 gol dari 36 penampilannya di seluruh kompetisi.

Hazard tengah menikmati musim terbaiknya bersama Chelsea dalam hal produktivitas gol. Meski demikian statistik itu belum memuaskan Jose Mourinho, yang meminta Hazard bisa setajam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Hazard telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Chelsea musim ini. Dari 25 pertandingan Premier League, Hazard telah mencetak sembilan gol untuk The Blues.

“Mourinho ingin saya mencetak lebih banyak gol. Penyerang kami butuh mencetak gol dan umpan. Tapi saya pikir saya bisa membayarnya karena kami mendapat begitu banyak peluang,” ujarnya.

Namun yang menarik adalah Mourinho membebaskan kami untuk melakukannya atau tidak. Dia tidak memberikan tekanan berlebih kepada kami. Dia membiarkan kami bebas mengekspresikan diri di lapangan. Dari situlah dia mengamati pemainnya dan secara jujur memberitahu apa yang harus diperbaiki,” jelasnya.

Pada musim pertamanya pemain asal Belgia itu cuma bikin 13 gol dari 62 penampilan di seluruh kompetisi, lalu musim lalu dia bikin 17 gol dari 49 penampilan.

Ronaldo musim ini masih jadi pemain tertajam di Eropa dengan torehan 28 gol dari 20 laga bersama Real Madrid di liga, sementara Messi punya 26 gol dari 23 laga bersama Barcelona. Sementara Hazard baru punya 9 gol di Premier League.

Hazard kini baru saja menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge dengan durasi lima setengah tahun.

Dan Hazard diberi kebebasan oleh Mourinho untuk selalu beroperasi di lini depan tanpa harus memikirkan bertahan seperti rekan-rekan lainnya. Maka wajar jika Mourinho meminta pesepakbola 22 tahun itu untuk bisa tampil setajam Ronaldo dan Messi, dua pemain terbaik saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten