Ketua Fraksi Golkar Depok, Baba Suhaimi Anggap Aksi Begal Motor di Depok Sebagai Bencana

Begal Motor Di Depok, Begal Motor, Pencuri Motor,

HarianDepok.com – Berita, Aksi begal yang terjadi di kota Depok dianggap oleh kalangan politisi sudah sangat mengkhawatirkan. Aksi aksi tersebut kian tak pernah sepi belakangan ini, bahkan diantaranya telah melakukan aksi tersebut dengan menggunakan modus-modus yang baru.

Ketua Fraksi Golkar DPRD kota Depok, Baba Suhaimi mengungkapkan bahwa aksi-aksi begal yang terjadi di lota Depok sudah sangat sangat mengkhawatirkan. Bahkan pada aksi-aksi tersebut, para pelaku tak sungkan-sungkan untuk melukai bahkan menghilangkan nyawa korbannya. Ia pun berpendapat, bahwa aksi begal motor yang marak terjadi di kota Depok masuk dalam kategori bencana.

Suhaimi dan segenap jajaran Fraksi Golkar DPRD kota Depok sepakat menyatakan bahwa kota Depok bertatus darurat begal. “Aksi begal sudah masuk dalam kategori bencana. Kami di fraksi menyatakan bahwa Kota Depok sudah berstatus darurat begal,” ujar Suhaimi, Kamis (12/02/2015).

Menurutnya, pemerintah kota Depok harus segera merealisasikan penambahan Penerangan Jalan Umum serta penambahan kamera pengintai CCTV, untuk meminimalisasi aksi aksi begal motor di Depok. Pemerintah kota Depok pun harus berkoordinasi secara serius dengan pihak kepolisian guna menangani permasalahan ini.

Untuk anggaran penambahan PJU serta CCTV sudah ada dan sudah masuk ke APBD 2015, jadi pemkot Depok tinggal realisasikan saja, ungkapnya.

Suhaimi juga mengharapkan kepada pihak kepolisian untuk dapat melakukan pengamanan secara intensif ke berbagai lokasi lokasi yang dikhawatirkan rawan aksi begal motor, dengan cara melakukan patroli dan pengawasan berkala.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)