Jokowi Betah Di Istana Bogor Karena Udara Dan Kotanya Yang Adem

Jokowi Betah Di Istana Bogor Karena Udara Dan Kotanya Yang Adem

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Akhir-akhir ini banyak yang menilai bahwa sang Presiden akan pindah kantor ke Istana Bogor. Mungkin dikarenakan beberapa hari terakhir ini Presiden Jokowi menjalani kegiatan kenegaraannya di Istana Bogor, Jawa Barat. Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi menjelaskan, Presiden Jokowi tidak pindah kantor ke Istana Bogor, akan tetapi memang ada peningkatan kegiatan kenegaraan di sana.

Saat melakukan sidak di Bogor, Jawa Barat, Senin (16/2/2015) Yuddy mengatakan, “Sementara ini Bapak Presiden akan lebih banyak kegiatan kenegaraan di Istana Bogor. Intensitasnya sudah meningkat, kalau dulu kan belum tentu sebulan sekali rapat di Istana Bogor. Tapi sekarang bisa sampai beberapa kali dalam satu bulan,” Ucapnya.

Tapi menurut Yuddy ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa Jokowi senang tinggal di Bogor. Yang menjadi alasan Jokowi betah tinggal di Bogor yaitu karena udaranya yang adem, kotanya juga adem dan masyarakatnya juga membuat nyaman. Itu sebabnya Menteri Yuddy hari ini menggelar Inspeksi mendadak (sidak) ke unit-unit pelayanan teknis yang ada di kota Bogor, seperti PDAM, DLLAJ, RS PMI, PLN, Polresta Bogor, dan Kecamatan Bogor Tengah. Yuddy ingin memastikan pelayanan yang berhubungan dengan kegiatan kenegaraan berjalan dengan baik.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok