Instagram Dihebohkan Foto Koleksi Batu Akik Ani Yudhoyono

Instagram Dihebohkan Foto Koleksi Batu Akik Ani Yudhoyono

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono belum lama ini mengunggah sejumlah batu akik koleksinya di akun Intagram miliknya. Ani Yudhoyono mengoleksi batu akik yang cukup unik karena bertuliskan lafadz Allah. Foto tersebut mendapatkan 28202 like dan 1062 komentar pengguna Instagram. Followernya mendadak heboh dan menjadi perbincangan di media sosial, terutama pengguna instagram.

Terlihat ada tiga batu akik dengan warna yang berbeda yakni Merah muda, Abu-abu, dan Hitam. Batu yang berwarna Abu-abu dan Hitam bertuliskan Lafadz Allah, sedangkan batu yang berwarna Merah muda itu berpadu dengan warna putih seakan terlihat seperti bendera Merah Putih. Dan Ani menuliskan “Koleksi Istimewa” pada keterangan gambarnya. Ani mengunggah foto koleksi batu akiknya pada hari Senin (2/2/2015) dan sampai saat ini foto itu masih banjir pujian dari pengikut IG Ani.

Menurut Syafrudin, seorang pemilik usaha batu akik menyebutkan bahwa tidak ada yang istimewa dari cincin batu milik mantan Ibu Negara tersebut. Ia juga tidak bisa memastikan batu yang bertuliskan lafadz Allah itu asli atau buatan. Menurutnya, batu akik itu tidak dapat dinilai harganya, tergantung si pemakainya suka atau tidak. Kalu dia suka, dia akan berani membayar berapapun, tidak peduli batu itu asli atau tidak. Untuk mengetes keaslian dari batu akik menurutnya bisa dilakukan dengan meneteskan air cukup sekali. Misalkan tetesan air tidak pecah berarti batu tersebut asli. Namun jika sebaliknya, berarti batu itu palsu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok