Pacar Tak Tanggung Jawab, Alasan RA Mahasiswi UIN Jadi Ayam Kampus

Pacar Tak Tanggung Jawab, Alasan RA Mahasiswi UIN Jadi Ayam Kampus

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Sejumlah media dihebohkan dengan berita foto bugil mahasiswi UIN Gunung Djati Bandung yang berinisial RA (22), baru-baru ini diketahui foto tersebut dilakukannya karena ia melakukan praktik jual diri atau jadi ayam kampus. RA mengaku dalam prakteknya itu, ia melakukan pekerjaan itu sendirian (single fighter) tanpa mucikari dan tidak terlibat jaringan prostitusi.

Sesudah foto vulgar RA menyebar di internet, pihak kampus segera melakukan tindakan. RA disidang dewan kampus dan diberikan sanksi drop out. Saat sidang dewan kampus, RA mengakui kalau dirinya memang benar menawarkan jasa layanan seksual kepada lelaki hidung belang. Tetapi ia menyanggah bahwa yang menyebarkan fotonya itu bukanlah dirinya. Mahasiswi cantik ini mengakui telah melakukan pekerjaan tersebut selama tujuh bulan.

Saat diwawancarai merdeka.com Jumat lalu, Kepala Jurusan PMH, Dudang Gozali mengatakan “Ia mengatakan melakukan semuanya sendiri. Ia menawarkan jasanya melalui grup Twitter ,” Ucapnya. Menurut informasi yang didapatkan, ada pihak lain yang mengajak RA terjebak ke dunia prostitusi. Seorang Dosen yang bernama Beni yang mengajar Antopologi di kampus RA kuliah mengaku pernah didatangi seorang laki-laki yang meminta agar RA bisa dimasukan ke UIN. Diduga lelaki inilah yang menyebabkan RA mau menawarkan diri untuk kepuasan seksual lelaki hidung belang.

RA mengaku sekali booking ia memasang tarif Rp 2,5 juta per dua jam. Dalam semalam RA bisa mendapatkan uang sampai Rp 6 juta, dan terkadang ada juga pelanggan yang membooking lebih dari dua jam. Motivasi RA melakukan pekerjaan tersebut adalah untuk biaya hidup, biaya kuliah, dan membantu orang tuanya dikampung. RA mengaku kepada orang tuanya kalau dia kuliah sambil kerja di rumah makan.

Orang tua RA berasal dari kalangan kurang mampu dan bekerja sebagai petani. Di kampus RA dikenal sebagai mahasiswi yang rajin dengan nilai akademik yang sangat cemerlan. Menurut pengakuan teman-temannya, saat duduk semester tiga RA sebelumnya pernah menjadi pedagang kripik selama setahun.

Seperti yang dikatakan Kajur PMH Dadung Gozali, RA mengakui kalu dirinya dikecewakan oleh pacarnya yang tidak mau bertanggung jawab. “RA mengakui kalau ia pernah berhubungan badan dengan pacarnya, namun pacarnya tidak mau menikahinya. RA kecewa dan akhirnya menjadi seperti itu.” Jelas Dadung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok