Raih Penghargaan, Ayu Ting Ting Khawatir Anak

HarianDepok.com – Selebriti – Di antara sederet selebriti yang bangga berhasil membawa penghargaan Global Seru Awards 2014, pedangdut Ayu Ting Ting malah kebingungan. Padahal ia menjadi salah satu pemenang dalam kategori Dangdut Paling Seru lewat lagu Minyak Wangi.

Rupanya Ayu kebingungan lantaran sang anak, Bilqis Khumaira Razaq sudah ditinggalkannya dari siang tadi. Sedangkan ajang penghargaan itu dihelat sampai larut malam.

“Yuk cuss, soalnya anak saya sudah ditinggalkan dari tadi siang,” ujar Ayu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/4) malam.

Terlepas dari kekhawatirannya pada buah hati, Ayu mengaku senang didaulat menjadi yang terseru untuk kategori tersebut. Bahkan piala itu ia persembahkan untuk putrinya tercinta.

“Senang banget alhamdulillah. Piala ini buat Bilqis. Pertama kali piala buat anak. Mudah-mudahan dapat lagi berikutnya,” ucapnya.

Di ajang Global Seru Awards 2014, lagu Minyak Wangi yang dipopulerkan Ayu berhasil menyisihkan Berondong Tua milik Siti BadriahOplosan – Wiwik SagitaMasbulloh – 2 Unyu dan Satu Jam Saja – Zaskia Gotik.

 

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer