BVSports Janji Segera Bayarkan Sisa Pembayaran Kepada Klub ISL

BVSports Janji Segera Bayarkan Sisa Pembayaran

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014, masih belum menerima sisa pembayaran kontribusi komersial yang seharusnya dibayarkan PT Liga Indonesia (PT LI).

Penyebabnya, PT LI juga belum menerima dana dari BVSports, selaku pemegang hak komersial ISL. Direktur Utama BVSports, Hari Widodo, mengatakan jika masih belum bisa memastikan kapan sisa kontribusi komersial ISL 2014 diselesaikan. Widodo hanya berjanji, menyelesaikan hal tersebut secepatnya.

Sebagai pemegang hak komersialisasi kompetisi Indonesia Super League, BVSport, berjanji untuk segera menuntaskan sisa dana subsidi untuk klub-klub ISL. Seperti diketahui, sisa dana bakal digunakan beberapa klub untuk membayarkan tunggakan mereka kepada para pemain.

Hari mengakui memang ada beberapa masalah atau kendala yang dihadapi pihaknya, sehingga telat menyelesaikan pembagian dana subsidi dari hak komersialisasi untuk klub-klub ISL musim lalu.

Pada saat ini Indonesia Super League (ISL) musim 2015, masih belum mendapatkan sponsor utama. Direktur Utama BVSport selaku pemilik hak komersial ISL, Hari Widodo, menerangkan jika hal tersebut akibat belum adanya kata sepakat dengan pihak yang akan memberikan dana.

“Sebetulnya, untuk sponsor sudah ada. Namun, kerja samanya belum difinalisasi sehingga belum bisa menyebutkan brand-nya,” tutur Hari Widodo.

“Untuk itu, sponsor ISL baru akan diketahui pada minggu depan. Mudah-mudahan, minggu depan sudah finalisasi,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Hari Widodo juga mengatakan jika masih belum bisa memastikan kapan sisa kontribusi komersial kompetisi ISL musim 2014 diselesaikan. Padahal, dana tersebut sangat dinantikan klub untuk melunasi utang-utang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten