Persebaya Ragu Akan Kapasitas Djemba-Djemba

Djemba-Djemba

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Mantan pemain Manchester United, Eric Djemba-Djemba, kini sudah resmi menjadi pemain Persebaya, Persebaya terlihat ragu saat ujicoba terakhir melawan Persatu Tuban, Sabtu (14/2/2015), Djemba-Djemba gagal mencetak gol saat Persebaya menang 3-1. Padahal, dia diproyeksikan sebagai striker murni.

Kondisi ini membuat Djemba-Djemba belum bisa tidur nyenyak. Harapannya memperkuat Persebaya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 bisa saja buyar, meski sudah teken kontrak, masih ada satu klausul yang bisa membatalkan kesepakatan, yakni tes kesehatan.

Rencananya, hasil tes medis akan diberikan langsung dokter tim dr Heri Siswanto kepada petinggi klub. Terpisah, CEO Persebaya, Gede Widiade mengaku belum menerima hasil tes medis Djemba-Djemba. “Sampai sekarang saya belum terima. Soal itu akan kami putuskan pada 19  Februari nanti,” kata Gede.

“Tes medis kan salah satu rangkaian persyaratan yang diberikan oleh PT Liga Indonesia. Bila Djemba-Djemba dinyatakan gagal tes medis, maka kontraknya bisa diurungkan.” ujar  Sekretaris tim Persebaya Rahmad Sumanjaya.

Dalam laga melawan Persatu Tuban, justru striker lokal Rudi Widodo bisa membuka peluang bergabung bersama Persebaya. Mantan pemain Persela Lamongan itu berhasil menyumbang satu dari tiga gol yang dicetak ke gawang Persatu. Gol pertama Persebaya dibukukan  Fandi Eko Utomo menit ke-28. Lalu, Rudi Widodo (34)  dan Slamet Nurcahyono (54).

Hingga saat ini, hasil tes kesehatan yang sudah dilakukan Djemba-Djemba di RS Husada Utama, Surabaya, Selasa (10/2/2015), belum dipublikasikan. Jika hasil tes medis tidak sesuai, kesepakatan kontrak dipastikan batal, tanpa harus membayar kompesasi sesuai regulasi PT Liga Indonesia, sebagai operator ISL.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten