Laga Melawan PSG Adalah Laga Yang Sulit Ungkap Courtois

Thibaut Courtois

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Pada final musim lalu, Atleti sudah berhasil unggul hingga memasuki injury time. Sayang bagi Atleti, Sergio Ramos sukses mencetak gol penyeimbang dan Real Madrid kemudian bisa mencetak tiga gol pada babak tambahan.

Courtois sudah hampir memenangkan Liga Champions musim lalu bersama Atletico Madrid. Dengan pengalaman itu, Courtois mengaku menjadi sangat penasaran rasanya menjadi juara Liga Champions.

Kini Courtois sangat berhasrat menjuari Liga Champions bersama Chelsea usai gagal dahulu ketika dikalahkan Real Madrid saat ia masi membela Atletico Madrid.

Kini Thibaut Courtois mengaku sudah memperhitungkan kekuatan calon lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions; PSG. Courtois menyebut PSG bakal menjadi lawan yang berat, seperti yang mereka tunjukkan musim lalu.

Di Liga Champions musim lalu, Chelsea bertemu PSG dalam babak perempat final. Chelsea berhasil lolos ke semifinal, namun hanya dengan keunggulan gol away.

“Musim lalu Chelsea menjalani dua laga sulit melawan PSG di perempat final. Kali ini juga akan sama. PSG mungkin adalah satu dari dua klub paling berat yang bisa kami dapat kali ini,” tukas Courtois kepada UEFA.com.

“Mereka mungkin merupakan salah satu tim terkuat yang bisa kami dapatkan, tapi OK, kami juga punya tim yang kuat dan Anda harus bisa mengalahkan mereka. Laga nanti akan berlangsung besar dan sulit.”

“Mereka punya skkuat yan gkuat, mereka punya momen lemah bulan lalu, tapi Anda tahu sekarang mereka mulai kembali ke performa terbaik. Ini akan jadi laga yang sangat sulit.”

Courtois menegaskan bahwa Chelsea sangat optimis bisa mengatasi perlawanan PSG. Namun ia menegaskan bahwa Chelsea harus bekerja keras jika ingin mewujudkannya.

.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten