Meski Tidak Mencetak Gol Ancelitti Tetap Dukung Ronaldo

Cristiano Ronaldo Dibela Ancelotti

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Menurut Ancelotti, Ronaldo tak bisa dikatakan tampul buruk meski tak mencetak gol dalam laga ini. Secara keseluruhan, permainan Ronaldo sangat memuaskan sebagai motor serangan timnya.

Carlo Ancelotti memberikan pembelaan terhadap tren menurun yang ditunjukkan oleh attacker Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini kembali gagal mencetak gol saat diturunkan dalam laga kontra Deportivo La Coruna semalam (14/02). Pemain asal Portugal ini tercatat gagal membukukan namanya di papan skor dalam tiga laga terakhir.

Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak merasa risih dengan penampilan bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang tak mencetak gol di tiga laga terakhir. Menurutnya, Ronaldo tetaplah pemain penting meski tak mencetak gol.

Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 28 gol dari 17 pertandingan laga. Namun ia puasa gol di tiga laga terakhir. Ia terakhir mencetak gol terakhir saat Madrid menang 3-0 melawan Getafe 18 Januari 2015 silam.

Namun, Ancelotti mengaku tidak khawatir dengan hal tersebut dan lebih menyoroti performa timnya secara keseluruhan dalam laga yang ditentukan oleh gol-gol dari Isco dan Karim Benzema itu.

“Cristiano memang tidak mencetak gol, tetapi dia menciptakan peluang berbahaya sepanjang laga. Dia memberikan satu assist, tembakannya mengenai mistar, dan umpan-umpannya tidak salah. Jadi, dia tampil bagus,” ujar Ancelotti selepas laga.

“Laga ini tidak mudah. Pekan ini memang berbeda dan lebih rumit dari sebelumnya, tetapi kami bisa keluar sebagai pemenang. Memang masih ada kekhawatiran, namun segalanya tetap berjalan dengan baik,” jelasnya.

Ronaldo tak bisa dikatakan tampul buruk meski tak mencetak gol, secara keseluruhan, permainan Ronaldo sangat memuaskan sebagai motor serangan timnya, ungkapan pembelaan Ancelotti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten