Roberto Mancini Senang Inter Kembali Menang Setelah Tujuh Tahun

Roberto Mancini  Senang

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Inter unggul 4-1 atas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada Minggu (15/2/2015) malam WIB. Xherdan Shaqiri membuat gol cepat lewat penalti. Freddy Guarin tampil cemerlang dalam laga itu dengan bikin dua gol. Satu gol lain dicetak Rodrigo Palacio.

Inter sukses meraup poin penuh dalam lawatan ke markas Atalanta. Kemenangan itu cukup spesial karena sudah tujuh tahun lamanya Nerazzurri tak pernah menang di sana. Sudah begitu, terakhir kali menang Mancini-lah pelatihnya.

Hasil tersebut membuat allenatore Roberto Mancini senang. Meski masih melakukan sedikit kesalahan, namun Mancini mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya.

“Kami tentu senang. Itu adalah arena yang sulit dan kami tak pernah menang dengan mudah di sana. Kami memang membuat kesalahan lagi tapi saya puas,” tutur eks pelatih Manchester City dan Galatasaray itu.

“Kami berjuang keras setelah meraih gol pertama. Setelah Atalanta menyamakan kedudukan, kami jadi semakin bersemangat.”

“Sangat tidak biasa kalau Guarin tak menampilkan potensinya. Saya masih ingat betul kalau dia adalah gelandang yang luar biasa. Saya harap dia mampu menemukan rasa percaya dirinya. Dia selalu memiliki kualitas dan kami tak terkejut dengan penampilannya,” tutur Mancini.

Mancini pun memuji penampilan Fredy Guarin yang mengemas dua gol dalam laga tersebut. Dua gol lagi dibukukan oleh Xherdan Shaqiri dan Rodrigo Palacio.

“Sangat tidak biasa bahwa sebelumnya Guarin tidak tampil pada potensi terbaiknya. Saya ingat dulu ia adalah gelandang yang sangat bagus.

“Sekarang saya harap ia telah menemukan kepercayaan diri. Ia selalu memiliki kualitas, kita tak seharusnya terkejut dengan performanya seperti tadi.” terang Mancio dikutip Football Italia.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri catatan buruk La Beneamata di markas Atalanta sejak tujuh tahun lampau. Kemenangan terakhir dicatatkan Inter pada 6 April 2008. Kala itu Inter juga dibesut Mancini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten