Mohamed Salah Mendapatka Pujian Di Debut Awalnya Di Fiorentina

Mohamed Salah Dapatkan Pujian

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Bertandang ke markas Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore di kota Reggio Emilia, Minggu (15/2/2015), Fiorentina berhasil mencetak gol lebih dulu lewat aksi penyerang pinjaman Chelsea, Mohamed Salah. Gol pembuka di setengah jam pertama laga membuat permainan La Viola semakin trengginas.

Mohamed Salah membuka keran gol setelah sepakannya merobek jala gawang Sassuolo di menit ke-30. Berangkat dari golnya, Viola menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Didatangkan dari Chelsea dengan status pemain pinjaman pada Januari lalu, Salah ternyata tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol perdananya bagi Viola. Pemain asal Mesir ini mencetak satu gol dan satu assist kepada Khouma Babacar dalam laga lanjutan Serie A Italia di Mapei Stadium itu.

“Saya sangat bahagia dengan gol debut ini. Ini akan terus memotivasi saya di laga-laga berikutnya,” ujar sayap berusia 22 tahun ini secara eksklusif kepada Goal Italia.

“Saya senang dengan kemenangan ini dan kami akan terus melanjutkan kerja keras ini untuk mencapai target-target selanjutnya. Kini, kami harus fokus di laga berikut kontra Tottenham di Liga Europa,” tambahnya.

, Mohamed Salah menuai pujian dari manajer tim, Vincenzo Montella dalam debutnya melawan Sassuolo, Sabtu (14/2) kemarin.

Dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan La Viola dengan skor 3-1 itu, Salah berhasil menyumbangkan satu gol. Kemenangan itu membuat posisi Fiorentina di peringkat empat klasemen Serie A semakin kokoh.

Saya puas dengan permainan tim pada pertandingan ini. Ini mungkin permainan terbaik kami dalam beberapa bulan kebelakang,” ujar Montella dilansir dari Squawka.

“Ternyata selain sebagai sayap, Salah mampu bermain sama baiknya di belakang para penyerang. Bahkan mungkin posisi barunya ini lebih baik dari posisi yang biasa ia lakoni,” tutur Montella.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten