Wanger Puji Penampilan Giroud Saat Berhadapan Dengan Middlesbrough

Olivier Giroud Dipuji Wanger

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Menjamu Middlesbrough di babak kelima di Emirates Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB, Arsenal memetik kemenangan 2-0. Dua gol kemenenangan Arsenal diciptakan oleh Giroud di babak pertama.

Hasil ini membawa Arsenal lolos ke babak perempatfinal. Lawan yang selanjutnya akan dihadapi oleh Alexis Sanchez dkk. baru akan diketahui usai pengundian yang akan dilakukan pada Senin (16/2/2015) malam waktu setempat.

Pada laga itu manager r Arsenal Arsene Wenger menyanjung performa Olivier Giroud saat menghadapi Middlesbrough di Stadion Emirates pada ajang Piala FA, Wenger mengaku kagum dengan perkembangan yang ditunjukkan Giroud sejak membela The Gunners.

Melawan Middlesbrough di babak kelima FA Cup yang digelar di Emirates Stadium, Giroud tampil gemilang dengan mencetak dua gol kemenangan The Gunners.

“Giroud sangat tajam, Dia telah meningkatkan banyak hal dibandingkan dengan pemain lain sejak dia tiba di sini. Dia telah menjadi pemain top,” ujarnya.

Dua gol kemenangan Giroud tercipta usai memanfaatkan umpan Kieran Gibbs dan Santi Cazorla.

Giroud menjadi pahlawan saat mengantar Arsenal ke perempat final Piala FA. Bomber timnas Prancis itu memborong dua gol kemenangan Arsenal ke gawang Middlesbrough, masing-masing pada menit ke-27 dan 29.

Giroud memborong dua gol kemenangan Arsenal atas Middlesbrough di ajang Piala FA, berkat ini Arsenal melaju ke babak selanjutnya dan membuat Wanger menyajung penampilan performa Olivier Giroud.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten