Liputan Langsung : Anniversary & Deklarasi NW-ID Chapter Depok

Naked Wolves Indonesia Chapter Depok

HarianDepok.com – Event – Komunitas , Naked Wolves Indonesia , sebuah komunitas pengguna motor Pulsar 200NS semakin berkembang dengan pesat 1 tahun belakangan ini. Geliat dari para pengguna motor Pulsar 200NS memang seakan menjadi trending setter tersendiri bagi para bikers yang hobi dengan motor tipe Naked Sport.

Begitu juga bagi para pengguna motor Pulsar 200NS Kota Depok yang tergabung dalam Komunitas NW-ID Sub Chapter Depok termasuk salah satu dari sekian banyak anggota Naked Wolves Indosia yang tersebar di seluruh nusantara.

Pagi tadi , Minggu ( 15/02/2015 ) tepat pukul 07.00 WIB , Tim HD berkesempatan untuk melakukan liputan langsung sebuah acara yang bertajuk Anniversary & Deklarasi NW-ID Chapter Depok” . Tim HD mendapatkan undangan dari Komunitas Naked Wolves Indonesia Sub Chapter Depok untuk meliput kegiatannya dan menjadi bagian dari acara Anniversary & Deklarasi NW-ID Sub Chapter Depok menjadi sebuah Chapter .

Acara Anniversary & Deklarasi NW-ID Chapter Depok dimulai dengan Baksos dengan melakukan Donor Darah di PMI Jakarta dan dilanjutkan ke puncak acara yang bertempat di Pondok Gurame Jl.KSU  Depok 2 . Acara sempat tertunda di karenakan hujan yang turun cukup deras , membuat perjalanan dari PMI Jakarta ke Depok tertunda beberapa waktu.Namun semua masih bisa terkoordinasi dengan baik sehingga acara tetap berjalan sesuai rundown yang telah dibuat.

Menurut pantauan Tim HD acara ini di hadiri oleh beberapa perwakilan dari Chapter NW-ID lainnya , seperti Chapter Jakarta Rata, Chapter Tangerang , Chapter Bandung , Chapter Bogor , Chapter Barlingmascakeb , Chapter Serang dan juga perwakilan biker dari Prince, Punisher ,Sniper, Prides, Power , Mamy Merry , SSM, Super Rider , Recops , Veridec , JHBC dan beberapa perwakilan dari biker dari Depok sekitarnya .

Di buka dengan gaya yang luwes sang MC ( baca : pembawa acara ) Ekky Rega , bisa membawa suasana acara menjadi riuh dan bersemangat , sambutan demi sambutan mulai dari Abu Maryam ( baca : Koordinator Chapter Depok ) , Pengurus Nasional NW-ID Heri Susanto , Koordinator Jakarta raya Mohammad Riza Fahlevi , dan dari Humas Pengurus NW-ID Nasional Ariadi Tcokrodiningrat , Mamih Mery dan perwakilan – perwakilan biker lainnya membuat acara menjadi lebih hidup.

Riza Fahlevi selaku DanJaya NW-ID Jakarta Raya pun akhirnya harus melepaskan salah satu bagiannya yang awalnya NW-ID Sub Chapter Depok kini menjadi NW-ID Chapter Depok. Deklarasi NW-ID Chapter Depok di sahkan dengan sebuah ritual simbolis yakni pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan oleh Heri Susanto dan Riza yang di serahkan kepada Abu Maryam. Selain itu Ariadi T selaku Humas NWID Nasional juga melakukan serah terima SK pengesahan kepada Abu Maryam untuk pengukuhan NW-ID Chapter Depok

Canda gurau dan gelak tawa pun mengisi acara tersebut, terlebih pada saat ada salah satu anggota NW-ID Chapter Depok yang mengikuti sebuah game untuk mendapatkan door price. Namun game yang dimainkan adalah game hipnotis yang di lakukan oleh salah satu anggota NW-ID kepada peserta yang bernama Ashari aka Doubleh. Semua tamu yang hadir tertuju pada game tersebut dan sepertinya sangat terhibur dengan melihat perilaku yang di lakukan oleh Ashari setelah terkena hipnotis pada saat Eme Si Duaji berperan sebagai wanita idolanya Ashari yaitu Syahrini.

Foto By - Eme Si Duaji

Foto By – Eme Si Duaji

Tepat pukul 17.30 WIB Anniversary & Deklarasi NW-D Chapter Depok pun sudah di penguhujung acara , terlihat tuan rumah NW-ID Chapter Depok sangat gembira karena acara berjalan dengan lancar dan sukses dan para tamu undangan pun satu demi satu pamit undur diri .

Di akhir acara Tim HD sempat berbincang dengan Korchap NWID Chapter Depok Abu Maryam ” Terima kasih atas kerja sama yang kompak untuk acara hari ini, semoga kita ( Chapter Depok ) bisa tetap solid , menjalin silaturahim kekeluargaan   dan bisa membuat Chapter Depok lebih besar dengan mengusung 3 Pilar” ucapnya pada saat penutupan acara.

Selamat buat NWID Chapter Depok , Semoga makin besar dan jaya…Seduluran Saklawase!

[AndriIdaman/TaufikHidayatHD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)